Tips browsing

Browsing internet mencari informasi kesana kemari tanpa harus capek berjalan kesana kemari. Bantuan teknologi internet membuat orang tidak perlu panas kepanasan ataupun hujan kehujanan hanya untuk mencari tahu harga tomat dipasaran. Cukup klik google search dan ketikan “harga mini cooper”.

Karena browsing internet menyimpan segudang informasi manarik membuat kita terkadang lupa waktu arah dan tujuan. Ingin hati hanya mencari informasi harga mini cooper, malah keliling kesana kemari hingga kuota internet habis.

Kehabisan kuota saat browsing internet, merupakan bencana besar. Informasi yang dicari selama berjam-jam akhirnya ketemu di salah satu web yang nyempil di ujung sana. Ketika ingin membuka halaman web tersebut dan suasana loading pun berkecamuk dengan sangat lama hingga akhirnya halaman eror muncul yang menginformasikan “loading eror check your koneksi or try again bro.”

tips browsing

Untuk mengamankan kuota internet anda saat browsing. Anda bisa mencoba Software yang bernama Offline explorer.

Aplikasi ini dapat menyimpan atau mengunduh suatu situs secara keseluruhan langsung ke hard disk, sehingga saat koneksi internet dimatikan kita dapat menjelajah situs yang tersimpan tadi dengan tenang.

Jadi jika anda memerlukan informasi tertentu dan ternyata anda mendapatkan website yang mengulas tuntas mengenai informasi yang anda perlukan, anda dapat menyimpannya terlebih dahulu untuk dibaca kemudian dalam mode offline.

Anda tidak perlu khawatir kuota anda terkuras saat membaca dan memahami isi dalam halaman web yang bersangkutan.

Untuk Softwarenya silahkan digugling dewe2 ya. . . . ;-)




0 Response to "Tips browsing"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.