DIY Hot Wheels Ramp

Hotwheel .. mobil-mobilan yang sangat digemari. Mulai kalangan anak-anak hingga dewasa sangat menggilai mobil-mobilan inikarena desainnya yang unik dan beragam. Berbagai macam kompetisi diadakan untuk mengadu mobil hot wheel andalan. Dari mulai kompetisi mobil kontes, Hingga ajang balapan yang diadakan untuk saling mengadu cepat mobil-mobil hot wheel tersebut. Ataupun acara kumpul-kumpul yang diselenggarakan sebagai ajang saling bersilaturahmi antara sesama penghobi mobil-mobil keluaran Hot wheel.

Berdasarkan informasi tersebut maka tercetuslah sebuah ide untuk membangun sebuah hotwheel ramp yang murah meriah dengan bahan-bahan yang ada di sekitar.

sekedar referensi bagi yang ingin membuat mini hot wheel ramp sendiri dengan bahan-bahan seadanya yang tentunya mudah di dapat, dan yang paling penting hemat biaya..
tanpa perlu berpanjang lebar berikut penampakan DIY mini hot wheel ramp. Semoga berkenan dan menginspirasi.
  
DIY Hot Wheels Ramp

Setelah berhasil membangun sebuah hot wheel ramp yang tampaknya kurang memuaskan dan sepertinya tidak dapat berfungsi dengan baik tersebut, daya imajinasi dan kreasi pun membuncah. maka diputuskan untuk membangun DIY Hot wheel track dengan menggunakan metode baru yang lebih fenomenal. Yaitu membangun DIY Hot wheel track dengan menggunakan kertas. Namun kertas yang digunakan untuk membuat DIY hot wheel track, haruslah kertas yang dapat memenuhi kriteria dan syarat tertentu.

Dan terbukti berhasil dengan hanya menggunakan beberapa lembar kertas yang bergambar Pahlawan Nasional, dan Hot wheel track pun berhasil dibangun dan bisa digunakan atau dimainkan persis seperti aslinya bahkan bentuk dan warnanya pun tampak seperti asli. Lebih baik dan fungsional dibanding metode pertama diatas.

DIY Hot Wheels Ramp

Bagaimana tertarik mencoba?? semoga uraian singkat diatas bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membuat Hot wheel Track atau Hot wheel Ramp yang lebih baik.

Sekian. Semoga bermanfaat.


0 Response to "DIY Hot Wheels Ramp"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.