Review Venera 128

Setelah mereview Mito 150, sekarang mari kita coba mengamati Venera yang musti ditebus dengan harga Rp. 150.000an masih masuk ke golongan hape murah
Dalam paket penjualannya terdapat Headset, charger dan hape venera tentunya.

Hape Venera 128 ini telah dilengkapi
* Digital kamera
* Bluetooth
* Fm radio dan
* Dual SIM GSM tentunya

Dengan fitur yang ditawarkan Hape Venera 128 ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan akan komunikasi melalui SMS dan Telepon.

Secara umum hape Venera 128 ini tidak jauh beda dengan hape lokal kebanyakan. dengan bentuk yang ergonomis sangat nyaman saat di genggam.


Fitur lain yang mungkin menjadi unggulan di hape venera 128 adalah telah dilengkapi dengan Senter yang tentu sangat membantu pada saat diperlukan.

capuraca.blogspot.com

Ada beberapa hal yang perlu jadi perhatian pada hape Venera 128 ini.
salah satunya untuk pencarian cepat daftar nama di Phone book, mungkin pengguna akan sedikit kesulitan karena tidak seperti ponsel pada umumnya, yang hanya perlu mengetikan abjad pertama untuk mencari nama tertentu maka urutan nama dengan abjad tersebut akan tampil.

Tapi tidak halnya dengan venera 128 Untuk pencarian nama dengan awalan "M" misalnya, maka kita harus mencari urut kebawah. jika kita hanya mengetik "M" pada papan keyboard maka layar tampilan tetap akan menunjukan daftar nama teratas, kecuali kalau kita menambahkan abjad kedua dan ketiga misal, "MAT" maka baru akan muncul tampilan dengan nama yang dimaksud.

capuraca.blogspot.com

Bukan merupakan masalah berarti mengingat harga yang ditawarkan termasuk murah yang hanya kisaran Rp.150.oooan kita sudah bisa membawa pulang ponsel baru yang dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun. Lumayanlah

capuraca.blogspot.com

Hal lain yang perlu diperhatikan juga adalah SMS pada hape venera 128 ini yang mungkin agak sedikit rumit dibanding Hape lokal lain. Tapi masih sekedar masalah kebiasaan saja sepertinya.

capuraca.blogspot.com

Demikian sekelumit ulasan Venera 128.
Semoga bermanfaat.

Baca juga
Review Mito 150



0 Response to "Review Venera 128"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.