5 Game Android yang mungkin anda tahu

Inilah lima game android yang bisa anda nikmati di Hanheld android anda. ?-? (Apakah mungkin game android bisa dimainkan di handphone Symbian).

Sudah lupakanlah statement pembuka diatas. Mungkin memang anda sudah tahu kelima game android tersebut, tapi belum sempat menginstal di andro anda dan bahkan belum sempat memainkannya karena hanya baru sekedar tahu dari cerita rekan-rekan anda tentang kelima game android yang mungkin anda sudah tahu tersebut.

Jadi untuk lebih menambah pengetahuan dan memantapkan pilihan anda terhadap 5 game android yang mungkin anda sudah tahu tersebut maka akan diceritakan sedikit review nya disini dan tempat untuk mendapatkan atau mendownloadnya.

1. Fail hard
game android

Menceritakan tentang jhony yang berprofesi sebagai seorang stuntmen. Game ini sangat seru untuk dimainkan membuat game ini layak untuk bersarang di android anda. Secara grafis pun game ini cukup baik. Untuk semakin lebih jelasnya silahkan download dan mainkan.


2. Cut The Rope

game android

Memberi makan a little monster bernama om nom with candy atau kue yang terikat di beberapa utas tali, tantangannya adalah memotong setiap tali yang mengikat kue tersebut sehingga dapat masuk kemulut monster kecil nan lucu dan menggemaskan.

Game ini cukup seru dan menantang dengan tingkat level yang berbeda-beda membuat rasa penasaran untuk menyelesaikan setiap levelnya. Terkadang anda harus memotong tali dengan cepat karena ada seekor laba-laba yang siap mencuri kue anda. Sehingga diperlukan ketangkasan dalam mengendalikan android anda.


3. Papa Pear Saga

game android

Papa Pear Saga, from the makers of Candy Crush Saga & Farm Heroes Saga!
It's a Papa Fiesta! Bounce your way through this unique puzzle game.

Take aim and unleash Papa Pear to bounce and boing around a wacky world of fruity pegs, hazelnuts and crazy chillies. Exciting adventures await you in the Fruity Forest, Pearsylvania and beyond. BOING!

Take on this epic Saga alone or play with friends to see who can get the highest score!
Papa Pear Saga is completely free to play but some in-game items such as extra moves or lives will require payment. Bingung bukan dengan penjelasannya, jadi biar tidak bingung dan tidak penasaran download saja gamenya di palystore


4. Robo5: 3D Action Puzzle

game android

game ketangkasan puzzle dalam rangka mengendalikan robot kecil untuk memanjat tumpukan box. Game ini memerlukan strategy dan konsentrasi untuk mencapai tujuan akhir yang ditentukan pada setiap levelnya. Robo5: 3D Action Puzzle layak dicoba dan menambah khasanah game dalam android anda.


5. Subway surf

game android

game ini memerlukan ketangkasan dan konsentrasi yang lebih saat memainkannya, jadi game ini cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Sangat tidak memungkinkan bermain game ini sambil melakukan aktifitas lain, semisal main subway surf sambil berenang sangat tidak dianjurkan.

Karena anda mungkin akan tertangkap petugas stasiun dan aktifitas berenang anda akan terganggu. Pastikan anda memainkan game ini saat benar-benar luang atau saat tidak sedang berenang.


Demikianlah kelima game android yang mungkin sudah anda tahu, dan semoga bisa menjadi referensi dan menambah pengetahuan(semoga saja) bagi para penikmat game android yang belum sempat mendownload dan memainkan kelima game android tersebut.

Jika anda masih kebingungan memilih game dari sekian banyak game yang tersedia di playstore, mulailah dari lima game yang mungkin anda sudah tahu diatas. 

Anda juga bisa men download game android lewat PC sehingga lebih memudahkan dalam melakukan pencarian game android lewat PC. Cari tahu juga tentang 5 game android untuk anak, walaupun mungkin anda pun sudah tahu, yaa lumayanlah buat nambah referensi.

Semoga bermanfaat