Cara Download Game Android via Youwave

Setelah Menginstal Youwave: Emulator Android untuk PC tentu anda ingin menambahkan  game atau aplikasi kedalamnya agar dapat memainkan aplikasi game android di PC, tapi secara default Youwave belum dilengkapi aplikasi playstore.

Anda harus menambahkan atau menginstal playstore sebelum dapat menggunakannya untuk browsing game android yang ada di playstore. Bagaimana cara menambah aplikasi playstore ke dalam youwave.

Berikut langkah-langkahnya:
1. Pastikan Youwave telah terinstal sempurna di komputerd dan komputer dalam keadaan terkoneksi internet.

2. Lalu klik view > online content dan pilih Google Play. Tunggu hingga proses download selesai. Untuk whatsapp anda juga bisa mendownloadnya dari sini bila perlu.

cara download game android

3. Setelah download selesai pilih View > Redraw icon, kemudian pilih playstore untuk menginstalnya ke youwave. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

cara download game android

Setelah selesai maka anda dapat browsing aplikasi game android di playstore via Youwave dan mendownloadnya langsung di youwave.

Namun tidak semua aplikasi game yang anda install di playstore bisa sukses diinstal dengan baik  di youwave. Tidak jarang aplikasi atau game yang ingin mainkan di PC melalui Youwave mengalami crash saat diinstal. Yang mungkin termasuk keterbatasan produk youwave yang mengatakan;
“Apps that have ARM native code, require Flash, require hardware sensors, or use closed source APIs, are not supported.
Some applications are not officially supported by their vendors on platforms other than phones”

Demikian penjelasan singkat tentang bagaimana cara download dan memainkan game android via Youwave. Lihat juga Cara Instal Aplikasi Game Android di Youwave,  Semoga bermanfaat.



6 Responses to "Cara Download Game Android via Youwave"

  1. gan, punya sama waktu download google play dari youwave selalu not responding dowload-nya gak sampai full 100% gitu, kenapa ya?? solusinya gimana? terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. download di browser PC dulu saja gan Apk-nya, nanti baru diinstal ke youwavenya. kalo download langsung dari youwave emang suka gitu apalagi kalo file nya cukup besar. bisa lihat cara download game android via PC buat referensi

      Delete
  2. gan kok ane instal bbm kontal mlu yaa?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar anda.