Tips Pengganti Klik Kanan

Kali ini sebuah kisah tentang tips Pengganti klik kanan. Yang bertujuan untuk membuka link dari suatu web ke halaman baru. Bagaimana  cara membuka link di suatu halaman web tanpa klik kanan, karena ada beberapa website yang tidak mengizinkan klik kanan untuk menghindari copas. Celakanya link yang di sematkan pada artikel dalam web tersebut tidak terbuka di tab baru tetapi terbuka di halaman yang sama sehingga otomatis ketika link di buka maka langsung menuju ke halaman baru dan keluar dari halaman web yang bersangkutan.

Sedangkan kita masih ingin tetap di halaman web tersebut untuk membaca lebih lanjut, apalagi kalau web tersebut membahas tentang suatu toturial yang kita butuhkan. Sehingga kita perlu membuka link yang dianjurkan dalam artikel di website tersebut  di tab baru dengan klik kanan dan memilih opsi “open link in new tab”. Agar kita tetap dapat melanjutkan membaca tutorial sembari mendownload bahan-bahan yang diperlukan kalau misalnya web tersebut menjelaskan tentang suatu software, game atau sejenisnya

capuraca.blogspot.com
Untuk mengatasi hal tersebut caranya cukup mudah. Untuk dapat membuka link tersebut ditab baru, tekan dan tahan tombol “ctrl” pada keyboard dan klik link yang ada di di web tersebut tanpa melepas tombol “ctrl” keyboard. Sehingga link tersebut akan terbuka di tab baru.

Nah demikianlah cara membuka link di tab baru pada website yang tidak mengizinkan klik kanan. Semoga bermanfaat. 


0 Response to "Tips Pengganti Klik Kanan"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.