Youwave: emulator android untuk pc

Operating system berlogo robot hijau yang barang tentu tidak dilengkapi dengan kolor berwarna hijau, memiliki fleksibilitas yang cukup tinggi dan koleksi game maupun aplikasi yang melimpah baik yang graaatttis maupun berbayar, dari yang online hingga offline, dari golongan umur balita hingga dewasa. Pokoknya lengkap!!

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk dapat menikmati aplikasi game android. Salah satunya dengan menggunakan emulator android untuk PC. Dan kali ini akan di ceritakan tentang cara memainkan game android di pc dengan menggunakan youwave.

Cara install Youwave tergolong sangat mudah, tidak diperlukan seting khusus atau perlakuan khusus untuk dapat menjalankannya, paling tidak ini yang terjadi di laptop dengan core i3 ram 6gb vga shared.OS window7 64bit. Untuk dapat menginstal Youwave di PC atau laptop wajib mendownload dahulu diweb resminya DISINI (instalernya sekitar 150MB).

Sayangnya youwave ini berbayar, tapi tenang saja youwave memberikan versi trial selama 10 hari, lumayanlah buat nyoba kinerja youwave dan kalau anda tertarik silahkan tebus seharga $19 atau pakai cara lain.

Tapi sepertinya Youwave belum bisa digunakan untuk BBM karena katanya tidak support ARM native (entahlah).Jadi kalau anda ingin BBm-an di PC bisa Coba BBm di PC denganBluestacks. Dan mungkin masih banyak game atau aplikasi android yang belum bisa jalan sempurna di youwave. Untuk sekedar coba-coba dan yang ingin tahu bentuknya youwave silahkan install kalaupun kurang puas silahkan di uninstal.

Cara install Youwave
emulator android
Cara install youwave cukup mudah jadi tidak perlu dijelaskan detail namun perlu diperhatikan sebelum menginstal Youwave pastikan terlebih dahulu PC anda memenuhi syarat.
untuk minimum system requirementnya adalah: Intel Pentium 1.6GHz CPU, 1.5GB DRAM, 500MB disk space, Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 32/64 bit
Youwave dapat diinstal tanpa harus terkoneksi internet (offline instaler), .

Setelah semua proses instalasi selesai maka youwave bisa langsung digunakan. Namun ada sedikit keterbatasan Youwave dalam memainkan game android seperti; Apps that have ARM native code, require Flash, require hardware sensors, or use closed source APIs, are not supported.

Selanjutnya bagaimana cara menginstal game android ke dalam youwave agar bisa dimainkan di Pc kesayangan anda. Sebenarnya ada dua cara yang dapat ditempuh untuk menginstal game di youwave.
Anda bisa menggunakan Cara download game di youwave

Demikian sekelumit informasi tentang Youwave yang merupakan salah satu emulator android untuk PC. Semoga bermanfaat.
Cari tahu juga tentang, DuOS-M: Emulator Android untuk PC



0 Response to "Youwave: emulator android untuk pc"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.