Bluestacks Emulator Android for PC

Bluestacks merupakan salah satu emulator android untuk pc yang mempunyai tingkat kompatibilitas yang cukup baik dalam menjalankan fungsinya sebagai emulator android untuk PC, karena kemampuannya yang dapat memainkan hampir semua game android di pc tanpa kendala yang berarti. Mungkin tidak berlebihan jika dikatakan sebagai emulator terbaik saat ini.  Meskipun cukup berat jika dijalankan pada pc/laptop dengan spek minimum.

Dengan diluncurkannya versi bluestack terbaru yang telah mengusung android Kit-Kat, terasa lebih ringan saat dijalankan di Laptop maupun PC. Jika dibandingkan dengan Bluestacks versi terdahulu yang pernah dibahas dalam blog ini pada artikel tentang Android on PC with bluestacks
pada versi tersebut bluestack masih terasa berat saat dijalankan dan saat digunakan memainkan game atau aplikasi android di pc.

Bluestacks Emulator Android for PC
Walaupun untuk menjalankan BBM di PC dengan bluestacks versi Kit-Kat ini memang masih mengalami kendala yang sama dengan bluestacks sebelumnya yaitu agak berat saat pertama loading. Namun overall bluestaks versi android Kit-Kat kali ini lebih baik dari sebelumnya. Bukankah memang seharusnya seperti itu? Setiap rilisan versi terbaru memang seharusnya lebih baik dari versi sebelumnya.

Pada versi sebelumnya bluestack hadir sebagai emulator android untuk pc yang dapat dimanfaatkan para usernya secara gratis. Namun kali ini bluestack menawarkan untuk menginstal aplikasi dari sponsor, atau membeli App player Premium seharga $2/bulan atau $24/PC/tahun, Agar dapat tetap menggunakan bluestacks.

Bluestacks Emulator Android for PC, capuraca.blogspot.com

Mungkin hal ini dapat dimaklumi Mengingat  kemampuan bluestacks sebagai emulator android yang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam menjalankan aplikasi atau game android di PC/Laptop.
Disamping itu kompetitor di segmen ini semakin banyak, dan mungkin diperlukan riset untuk pengembangan software, agar tetap dapat mengikuti perkembangan system android, tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. Ditambah lagi vendor lain yang bermain di segmen yang sama-sama menyajikan emulator android untuk pc seperti andyroid atau DuOS-M telah terlebih dahulu mematok tarif untuk dapat menggunakan emulatornya.

Tapi paling tidak Bluestack belum hadir dalam versi trial yang terbatas masa penggunaanya. Bluestacks masih memberi pilihan kepada penggunanya apakah anda ingin membayar atau menginstal aplikasi dari sponsor. Jika anda dihadirkan pilihan seperti gambar diatas, pilih saja Instal Apps, sehingga anda tidak perlu keluar biaya untuk dapat tetap menggunakan emulator ini.
Apakah kedepannya bluestacks akan hadir sebagai emulator Android berbayar seperti halnya Youwave ataupun DuOS-M ??

Jika kedepannya Bluestacks hadir dengan versi berbayar, mungkin anda perlu mempertimbangkan kembali untuk meminang handheld Android yang beredar dipasaran atau menggunakan emulator lainnya yang masih dapat digunakan secara gratis. Seperti Andyroid:emulator android untuk pc, meskipun Andyroid lumayan berat saat dijalankan pada PC dengan spek minimum.
Bagaimana menurut anda?

Demikian sedikit cerita mengenai Bluestacks Emulator Android untuk PC. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Bluestacks Emulator Android for PC "

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.