Cara mudah mengganti DP BBM bluestacks (update)

Untuk mengganti DP BBM di bluestacks sebenarnya sudah pernah di bahas pada artikel terdahulu dalam postingan Cara merubah DP BBM Bluestacks.

Namun kali ini prosesnya lebih mudah, jika ingin mengganti DP (Display Picture) BBM dibanding versi sebelumnya.

Pada bluestacks kali ini yang sudah mengusung android versi Kit-Kat. Banyak perubahan yang dilakukan pihak bluestacks sehingga emulator android ini menjadi lebih user friendly.

Jika pada versi terdahulu untuk menggganti DP BBM bluestacks diperlukan File manager seperti App ES File Explorer, namun kali ini untuk mengganti DP BBM bluestacks cenderung lebih mudah. Oke langsung saja, mari kita simak panduannya berikut ini:

Buka aplikasi BBM diBluestacks tentunya.

Kemudian “tap” DP BBM anda, lalu tap Replace picture,
  
Cara mudah mengganti DP BBM bluestacks

Select picture, pick from window (tap just one atau always), jika anda memilih "always" maka secara default saat anda mengganti DP BBM dikemudian hari maka anda tidak akan menemukan dialog box ini lagi.

Jika anda memilih "just one" maka jika suatu saat anda melakukan proses mengganti DP BBM maka anda akan dihadapkan pilihan ini lagi.

Cara mudah mengganti DP BBM bluestacks

Pilih gambar yang ingin dijadikan DP BBM, kemudian atur gambar sesuai keinginan.
Jika sudah selesai klik save maka DP BBM bluestacks sudah berubah sesuai keinginan. Bagaimana .. lebih mudah bukan, tanpa perlu menginstal App file manager, DP BBM dapat di ganti dengan mudah.

Cara mudah mengganti DP BBM bluestacks

Demikian sedikit tips cara mudah mengganti DP BBM atau foto BBm bluestacks. Ternyata lebih mudah dibanding bluestaks versi sebelumnya. Semoga bermanfaat.