Cara hapus foto di facebook

Saya yakin sudah banyak yang mengetahui cara hapus foto di facebook. Tapi karena sudah menjadi hukum alam, jika ada yang sudah tahu pastilah ada yang belum tahu.

Karena hidup ini serba berpasang-pasangan.Sehingga jika anda suka tahu, pasti ada orang lain diluar sana yang suka tempe. Jadi khusus bagi yang belum tahu bagaimana cara menghapus foto yang sudah di upload ke facebook, berikut akan dijelaskan langkah-langkahnya.

Namun Perlu diingat bahwa setelah foto dihapus, Anda tidak akan bisa memperolehnya kembali, jadi anda harus benar-benar mempertimbangkan dengan matang sebelum menghapus foto dari akun facebook anda. Pastikan foto yang ingin anda hapus tersebut sudah tersimpan di arsip komputer anda, jadi jika sewaktu-waktu membutuhkannya anda tidak kebingungan untuk mencarinya.

Oke langsung saja, berikut ini adalah cara untuk menghapus foto dari Facebook.
1. Login ke akun facebook anda sendiri, jangan punya orang yaa!
2. Masuk ke profilanda terus pilih foto yang ingin dihapus, kemudian
3. Klik foto yang ingin dihapus tersebut untuk membukanya
4. Setelah terbuka Klik Opsidi bar menu di bawah foto
5. Pilih Hapus FotoIni dan klik Konfirmasi pada dialog box yang muncul setelahnya. Bagaimana bingung bukan? Tenang berikut screenshotnya, semoga dapat tercerahkan.

Cara hapus foto di facebook

Masih bingung? ?
Tenang saya akan ceritakan cara mudahnya, anda juga bisa menghapus foto yang anda inginkan dengan langsung menge-klik gambar sperti pensil diujung kanan atas pada foto yang ingin anda hapus.

Jika anda arahkan kursor ke logo pensil tersebut maka akan muncul popup tulisan sunting atau hapus,klik logo pensil tersebut maka akan muncul drop down menu dan silahkan klik Hapus foto ini, setelah itu akan muncul dialog box untuk menkonfirmasi tindakan anda. Anda yakin ingin menghapus foto ini? Klik Konfirmasi maka foto anda pun akan terhapus.

Cara hapus foto di facebook

Bagaimana jelas kan.. Menurut pihak facebook, Anda hanya dapat menghapus foto yang telah Anda unggah. Jika Anda ingin foto orang lain dihapus dari Facebook, anda harus meminta orang yang mengirimnya itu untuk menghapusnya.

Bagaimana? Semoga dengan ini anda dapat lebih mudah me-manage foto-foto di dalam akun facebook anda. Jadi anda tidak bingung lagi memilah-milah ataupun menghapus foto yang yang telah anda unggah dan sekiranya sudah tidak sesuai lagi dengan kondisi anda sekarang.

Demikianlah yang bisa disampaikan tentang bagaimana cara menghapus foto di facebook. Semoga bermanfaat.




0 Response to "Cara hapus foto di facebook"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.