Cara log out BBm Bluestacks

BBm (Blackberry Messenger) di PC atau Laptop dengan Bluestacks memang cukup menyenangkan sekaligus memudahkan pengguna PC atau Laptop untuk dapat menikmati BBm meskipun tanpa harus memiliki Handphone Android ataupun Blackberry.

Namun setelah berhasil BBm-an di PC atau Laptop, muncul pertanyaan bagaimana cara log-out BBm Bluestacks.

Karena ada beberapa pertanyaan dari rekan-rekan yang telah berhasil menginstall bbm di Pc atau Laptop, tapi masih bingung cara log-out nya, karena memang pihak RIM tidak menyediakan fasilitas ini. Berikut sedikit rahasia cara logout bbm di pc dengan bluestacks. Semoga bisa membantu.

Untuk dapat log out bbm di bluestacks, caranya cukup mudah. Silahkan buka setting>Advanced setting>Apps>BBm>cleardata di bluestacks. Tapi tenang dengan cara ini tidak akan menghapus kontak di akun BBm anda.

Kemudian buka kembali Bbm di bluestacks maka anda akan dihadirkan halaman login atau register di bbm bluestacks. Dan silahkan login menggunakan akun yang anda inginkan. Yang sudah terdaftar tentunya.

Untuk mendaftarkan atau mendapatkan pin Bbm, anda bisa daftar langsung melalui form pendaftaran pada aplikasi BBm di bluestacks atau langsung ke web resmi Blacberry untuk mendapatkan pin DISINI.

Berikut ilustrasi gambar cara logout BBm Bluestacks, semoga bisa menjadi referensi.
Pertama-tama pergi (perginya naik apa? entahlah) ke Bluestacks Seting dan pilih Advanced Setting.

Cara log out BBm Bluestacks

Terus kalo sudah sampai di Setting pilih Apps terus pilih BBM.

Cara log out BBm Bluestacks

Sudah Itu pilih Clear Data. Done....

Cara log out BBm Bluestacks

Yaa Cuma begitu saja cara log-out dari BBm bluestacks. Ternyata sangat mudah kan. Jadi bisa dikatakan Clear Data mirip dengan proses Log-out. Bagaimana mudah bukaan.

Namun perlu diketahui jika anda login kembali dengan menggunakan akun yang telah log-out tadi, kemungkinan pin BB anda akan berubah.

Jadi semisal saat pertama login PIN anda adalah 5ab123k maka setelah Log-out dan login kembali dengan alamat email yang sama maka PIN anda akan berubah misalnya menjadi 5SD321M.

Sekian cara log out BBm Bluestacks. Artikel ini hanya melengkapi artikel sebelumnya tentang cara mudah BBM di PC. Semoga bermanfaat.