Ponsel Android Paling Populer

Sistem operasi android semakin diminati karena sistem operasi ini secara publik disediakan oleh Google. Sehingga orang bisa memakainya dengan mudah di berbagai alat handphone mereka.

Tak pelak, beberapa gadget yang mengusung OS android pun semakin populer di tengah masyarakat. Bagi anda pengguna android, mungkin anda perlu mengetahui kisah Sejarah perkembangan sistem operasi android.

Sejak awal peluncuran sistem operasi android oleh Google, telah banyak perusahaan yang memproduksi gadget di dunia ini yang saling berlomba untuk memproduksi jenis produk yang dapat berjalan dalam sistem operasi android.

Anda bisa menemukan dengan mudah, berbagai jenis handphone maupun Smartphone berbasis OS android, dari harga yang murah sampai harga yang sangat mahal. Tentunya, spesifikasi dari android yang dipakai akan secara langsung berhubungan dengan spesifikasi dari Smartphone yang anda miliki. 

Sistem operasi android juga terus dikembangkan agar dapat memenuhi kebutuhan dari para penggunanya, sehingga tingkat kenyamanan pengguna dalam menggunakan perangkat android juga akan semakin meningkat.

Beberapa jenis Smartphone ini adalah merupakan handphone-handphone yang populer dalam penjualan handphone di 2014.

Samsung galaxy SIII
Jenis perangkat dari sistem operasi handphone publik yaitu android yang sedang populer adalah Samsung Galaxy SIII. Dibuat dari bahan material terbaik, jenis handphone ini memiliki moto yaitu didesain untuk manusia, yaitu smarphone yang dibuat benar benar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari penggunanya.

Gadget Android Paling Populer,smartphone android,

Smartphone jenis ini memberikan kemudahan bagi para pemiliknya untuk selalu terhubung satu dengan yang lain dan juga dapat berbagai update dari orang orang terdekat anda. Layar dari perangkat ini memiliki ukuran 4.8 inchi dengan RAM sebesar 1 GB dan kecepatan CPU sebesar 1.4 GHz. Perangkat ini juga menggunakan processor quad-core Cortex A9.

Sony Experia Ion
Sony experia ion merupakan perangkat yang sangat cocok bagi para penggemar jenis handphone yang memiliki karakter desain yang premium dengan menggunakan sistem operasi android. Perangkat ini adalah Smartphone pertama yang memiliki teknologi LTE dan juga HSDPA untuk jenis perangkat handphone Sony yang ada di Indonesia.

Gadget Android Paling Populer,smartphone android,

Handphone pintar ini juga dilengkapi dengan kamera 12 MP serta layar handphone berupa HD Reality Display yang didukung penuh oleh Mobile BRAVIA Engine.

Tidak salah tentunya Smartphone dari Sony ini menjadi favorit karena performanya yang begitu hebat dapat mendukung berbagai jenis aplikasi secara sempurna. Ditambah lagi desain yang elegan dan stylish, membuatnya sering dipilih oleh para profesional yang masih muda.

HTC One V
Jika anda ingin tampil beda dalam menggunakan Smartphone yang menjalankan sistem operasi android, anda bisa memilih handphone HTC One V. Jenis Smartphone ini sangat unik terutama karena adanya bentuk lekukan pada bagian bawah dari Smartphone yang tidak ditemukan pada jenis Smartphone yang lain.

Gadget Android Paling Populer,smartphone android,

Jenis handphone pintar ini dibuat dengan disokong oleh processor 1 GHz serta RAM dengan memori 512 MB. Dilengkapi dengan layar berukuran 3.7 inchi yang dapat menampilkan resolusi maksimal 480 x 800 piksel. Terdapat juga memori internal sebesar 4 GB yang dapat ditambahi memori eksternal mencapai 32 GB. Belum lagi adanya kamera dengan resolusi 5 MP, baterai dengan kapasitas 1500 mAh yang dapat mendukung performa handphone ini sepanjang hari serta adanya koneksi WiFi.

LG Optimus L7
Produk handphone LG optimus L7 akan sangat tepat digunakan bagi anda yang sering mengalami masalah baterai yang cepat habis. Produk Smartphone LG ini dibuat dengan menggunakan baterai dengan kapasitas 1700 mAh sehingga dapat membantu anda untuk bisa bertahan lebih lama beraktifitas dengan ponsel pintar anda.

Gadget Android Paling Populer.smartphone android,

Demikianlah beberapa Gadget Android paling populer saat ini. Anda dapat melengkapi gadget anda dengan berbagai aplikasi populer agar dapat berfungsi maksimal, sehingga memudahkan aktifitas anda sehari-hari. semoga bisa menjadi referensi bagi anda penikmat handphone android. Semoga bermanfaat