Verifikasi Paypal menggunakan Payoneer (Gratis)

Akhirnya berhasil juga verifikasi paypal menggunakan payoneer. Ternyata ada cara verifikasi paypal yang gratis.

Perlu diketahui bersama, dengan hanya bermodal kartu Payoneer “gratisan” kita dapat memverifikasi akun paypal yang konon katanya lebih aman daripada verifikasi menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Dan yang paling penting, verifikasi paypal dengan menggunakan payoneer adalah gratis.

Tapi bukan hal tersebut yang manjadi alasan Kenapa saya tidak mem-verifikasi paypal saya menggunakan VCC.

Salah satu alasannya ialah karena biaya membeli VCC yang lumayan untuk kantong pas-pasan, lagipula akun paypal saya jarang terisi saldo, jadi akan sia-sia jika saya membeli VCC hanya untuk verifikasi paypal yang tak “berisi”. Apalagi kalau harus menggunakan Kartu Kredit, beuh!! Mustahil banget buat saya. Oke sekian curhatnya.

Langsung saja kita bahas bagaimana verifikasi paypal dengan menggunakan kartu payoneer. Untuk dapat mem-verifikasi paypal menggunakan payoneer, pastikan payoneer anda terisi saldo terlebih dahulu. Minimal 2 dollar karena paypal akan mendebetkan 1.99 dolar dari kartu payoneer untuk memverifikasi paypal anda. Tapi 1.99 dolar itu akhirnya nanti akan masuk ke paypal anda jika proses verifikasi sukses.

Bagaimana cara mengisi saldo payoneer? Entahlah ..

Saya menggunakan adfly untuk mengisi kartu payoneer. Adfly merupakan salah satu merchant yang dapat melakukan pembayaran ke payoneer, dengan minimum Pay Out 10 dolar untuk pembayaran melalui Payoneer dan 5 dolar untuk pembayaran melalui Paypal.

Jadi bisa dibilang verifikasi paypal menggunakan kartu payoneer adalah gratis karena kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser-pun dari dompet pribadi, tapi dari hasil “nguli” di adfly. Dan verifikasi paypal inipun tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Lanjut, karena kartu payoneer saya telah terisi saldo 10 dolar hasil dari “nguli” di adfly. Maka saya mencoba mem-verifikasi akun paypal saya menggunakan payoneer. Berikut kisahnya.

Begitu 10 dollar dari adfly masuk ke akun Payoneer, saya pun langsung login ke paypal tanpa ragu-ragu, kemudian klik get verified dengan mantap.

Verifikasi Paypal menggunakan Payoneer

Kemudian mengisikan data-data sesuai kartu payoneer pada kolom yang telah disediakan. Selanjutnya menunggu 4 digit kode dikirimkan ke akun payoneer kita. Sekitar 2-3 hari kerja

Verifikasi Paypal menggunakan Payoneer

Setelah 2-3 hari kerja, login ke akun payoneer anda untuk mengecek apakah kode dari paypal sudah sampai. 

Verifikasi Paypal menggunakan Payoneer

Jika sudah, login ke akun paypal anda dan klik get verified untuk melanjutkan proses verifikasi dan anda akan di arahkan untuk memasukan kode yang sudah anda dapatkan tersebut.

Verifikasi Paypal menggunakan Payoneer

Done … selamat akun paypal anda sudah terverifikasi. 
Demikianlah sedikit share tentang bagaimana cara verifikasi akun paypal secara gratis tanpa kartu kredit dan hanya menggunakan kartu payoneer yang bisa didapat dengan gratis. Jika anda belum memiliki akun di Payoneer langsung saja daftar Payoneer untuk mendapatkan kartu debit gratis.

Sebenarnya cara ini telah banyak di share oleh para Master penggiat Bisnis Online di Indonesia. Jadi artikel ini hanya bersifat share pengalaman buat anda yang masih bingung mencari cara verivikasi paypal tanpa kartu kredit, semoga bemanfaat. Terima kasih.