Amazingly portable music player

Zaman sudah semakin canggih, segala hal telah berkembang secara signifikan kearah yang semakin baik. Size is matter menjadi faktor penting dalam penjualan sebuah music player (MP3 Player). Jika anda pada zaman dahulu pernah merasakan jogging bersama segepok gadget yang disebut walkman, berarti masa lalu anda bahagia.

Betapa tidak, sebuah mp3 player saat ini berukuran tidak lebih besar dari sebuah kaset yang harus diisikan kedalam walkman pada masa itu memiliki kemampuan yang sama atau bahkan melebihi kemampuan walkman. Dengan ukuran yang kecil namun memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menemani setiap waktu anda dan menyalurkan hasrat mendengarkan alunan lagu tanpa harus terganggu dengan kehadirannya.

Bayangkan jika pada zaman itu, saat walkman begitu populer. Ukurannya yang sangat tidak kompatible dengan kantong baju ataupun celana. Keterbatasan daya baterainya yang harus menodong jeroan kantong atau dompet secara berkala. Ditambah lagi koleksi musik yang dapat didengarkan untuk setiap kasetnya pun sangat terbatas. Anda akan sangat merasa beruntung jika mendapat sebuah kaset yang berisi hingga 20 komposisi lagu didalamnya. Namun tentu kaset dengan komposisi lagu yang banyak akan sangat mempengaruhi secara signifikan terhadap harga.

Amazingly portable music player,musik player portable,mp3 player, walkman,
Tapi bagaimana dengan music player portable saat ini. Anda bebas memilih komposisi lagu yang anda dengarkan sesuai kriteria anda. Anda bebas membuat kompilasi best of the best dalam memory card anda tanpa harus menunggu rilisan kompilasi “The Best Of the Best” dari recorder terkenal. Anda bebas membeli lagu apapun dari Band terkenal, hanya pada judul lagu yang anda suka tanpa harus memboyong satu album dari grup band tersebut yang belum tentu semuanya anda sukai. What a Amazingly portable music player.

Era walkman memang telah berlalu, namun kehadirannya saat itu sangat berarti dalam kehidupan umat manusia. Kehadirannya saat itupun sedikit banyak mendongkrak penjualan kaset sehingga dapat membantu menambah pendapatan negara secara tidak langsung malalui pajak yang tersemat dalam setiap keping kaset yang terjual.

Dewasa ini portable music player memang sangat kecil, mungil, ringkas, dan praktis tetapipun demikian portable music player head to head secara langsung dengan handphone maupun smartphone yang memiliki kamampuan yang sama bahkan jelas melebihi portable music player saat ini.

Disamping itu pengguna gadget elektronik sekarang pun sangat perhatian terhadap efektifitas maupun praktisifitas setiap gadget yang dibawanya. Rasanya memang cukup repot jika harus mengantongi portable music player sedangkan dikantong lain telah terload handphone ataupun smartphone yang jelas memiliki kemampuan sama dalam hal memutar koleksi music yang dimiliki.
  
Tak heran jika harga portable music player portable sangatlah miring. Jika dibandingkan dengan walkman pada zaman dahulu kala, jelas portable music player unggul telak. Dengan kemampuan memutar file mp3 yang baik dan ukuran serta perawatan yang cukup ringan jelas sangat unggul jika harus dibandingkan dengan walkman berkaset bahkan dengan walkman ber-CD. Untunglah mereka tidak saling bersaing di satu generasi.

Tidak ada salahnya jika anda ingin memperkaya koleksi gadget anda dengan menambahkan music player portable mini kedalam daftar gadget yang anda miliki. Apalagi bagi anda yang tidak bisa hidup tanpa mendengarkan tembang lagu kesayangan anda, sebuah portable music player layak menjadi teman untuk aktifitas keseharian anda. Setidaknya dapat membebas tugaskan handphone ataupun smartphone dari urusan memutar music sepanjang hari..

Bagaimana dengan anda? Apakah anda memiliki pengalaman unik saat beraktifitas bersama music player portable segede gaban yang bernama walkman? Bagaimana jadinya jika Mp3 player yang kecil ini digabung dengan speaker yang juga kecil?

Its Amazingly Portable Music Player.



0 Response to "Amazingly portable music player"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.