Cara menghapus aplikasi game handphone android

Menghapus atau uninstall aplikasi dan game di handphone android. Handphone android menyediakan banyak aplikasi dan game android di playstore.

Saking banyaknya membuat kita sebagai pengguna handphone android ingin mencoba semua game yang ada. Namun sayangnya semua itu tersandung keterbatasan ruang penyimpanan di handphone android yang kita pakai. Sehingga perlu menghapus beberapa aplikasi game android yang lama untuk memberi ruang kepada aplikasi atau game android yang baru.

Untuk menghapus aplikasi game android di smartphone android cukup mudah. Berikut dicontohkan urutan langkahnya pada hendphone android besutan Oppo. Mungkin sebagian detailnya akan berbeda dengan handphone keluaran merk lain, tapi sepertinya pada intinya sama hanya penamaan menunya yang kadang berbeda untuk setiap merk. Langsung saja, contohnya disini menghapus game Crazy Racer pada handphone android Oppo.

1. Silahkan masuk ke menu Setting (Setelan) pada handphone anda kemudian “Tap” pada menu Kelola aplikasi, dan pilih aplikasi atau game android yang ingin dihapus.

Cara menghapus aplikasi game handphone android,menghapus game android,menghapus aplikasi android,

2. Kemudian pada tampilan Info Aplikasi Tap pada pilihan Copotdan konfirmasi tindakan penghapusan dengan memilih Hapus instalasi.

Cara menghapus aplikasi game handphone android,menghapus game android,menghapus aplikasi android,

Cukup mudah bukan. Dengan banyaknya aplikasi game android baik yang gratis maupun berbayar sangat memudahkan pengguna android untuk memaksimalkan smartphone androidnya secara fungsi maupun penampilan.

Sayangnya, dengan banyaknya iklan yang ditampilkan pada setiap aplikasi ataupun game android yang versi gratis membuat pengguna android terkadang menginstal aplikasi atau game android tanpa sengaja ataupun dengan sengaja karena tertarik dengan iklan yang ditayangkan pada saat jeda game yang sedang dimainkan. Hingga kemudian tanpa sadar memory telah penuh karena banyaknya game atau aplikasi android yang terinstal.

Maka dari itu perlu menghapus beberapa game yang sudah tidak dimainkan ataupun aplikasi yang sudah tidak terpakai lagi. dengan mengetahui  bagaimana cara menghapus game android atau aplikasi android, semoga dapat lebih memudahkan pengguna handphone android dalam mengelola aplikasi ataupun game dalam handphone android. baca juga cara menghapus kontak BBM hp android.

Sekian sedikit cerita tentang cara menghapus aplikasi atau game di handphone android. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Cara menghapus aplikasi game handphone android"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.