Informasi lengkap jadwal race motogp 2015 Trans7

Tahun 2014 telah berlalu, selamat datang tahun baru 2015. Dan momen yang sangat ditunggu-tunggu setelah pergantian tahun bagi penikmat moto Gp adalah gelaran balap motor para raja Motogp musim 2015 yang akan mulai digelar pada maret 2015. Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menyambut gelaran motogp 2015 kali ini? tentu saja anda perlu mengetahui jadwal lengkap race motogp 2015, agar anda tidak ketinggalan sajian seru kompetisi para rider moto gp di setiap serinya.

Jadi, sudah siapkah anda untuk menyaksikan pertarungan para rider di kelas para raja? Jika anda belum mempersiapkan diri anda untuk menyaksikan pertarungan moto gp musim ini. Anda perlu membekali diri anda dengan informasi lengkap jadwal race Motogp 2015 agar anda tidak melewatkan setiap seri balap moto gp di layar kaca trans7.

Informasi lengkap jadwal race motogp 2015 Trans7,jadwal balap motogp trans7

Pada musim ini terjadi perubahan peta persaingan motogp. pabrikan Suzuki yang masuk di kelas pabrikan (Factory class) kembali ikut meramaikan persaingan dengan turun di kelas motogp bersama pembalap Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang merupakan pembalap baru yang sebelumnya bertarung di kelas Moto2, yang akan menunggangi motor Suzuki GSX-RR, dan siap memberikan tontonan seru bagi para penikmat motogp di Trans7.

Berikut jadwal tayang motogp di Trans7 musim 2015.

Informasi lengkap jadwal race motogp 2015 Trans7

Jadi bagaimana ?? siapa jagoan anda di musim ini, apakah masih sama dengan musim lalu, atau mulai berpindah ke lain hati. Bagi anda para GP mania, sebaiknya standby satu jam sebelum jadwal agar tidak ketinggalan untuk menyimak ulasan dan prediksi dari tim Trans 7 mengenai peta persaingan para rider motor GP di kelas para "Raja". Selamat menikmati gelaran motogp musim 2015. Happy New Year..