Tidak bisa menghapus program di PC atau Laptop

Menghapus atau uninstal program bandel yang tidak bisa di uninstall dengan cara biasa memang membuat kita sedikit uring-uringan.

Sudah coba uninstall atau menghapus dari folder program di star menu tapi tidak berhasil. Pakai cara uninstal program di PC atau Laptop ber OS Windows melalui control pannel juga tidak berhasil.

Malah muncul pesan kalau program sedang dipakai, padahal komputer baru dinyalakan dan belum dipakai membuka program apapun. Cek di taskbar juga tidak ada ikon yang memandakan program yang ingin di unistallsedang dalam keadaan aktif.

Komputer jaman sekarang memang aneh, diperintah untuk melakukan sesuatu malah ada-ada saja alasannya untuk tidak melaksanakan tugas yang diberikan sang empunya. Bahkan terkadang tidak sungkan pula memerintah balik si empunya.

Kalau sudah begini saya sebagai user awam yang tidak mengerti proses komputer secara mendalam akan kebingungan dan bertanya-tanya apakah gerangan yang terjadi dengan komputer saya? Pilihan yang terlintas adalah instal ulang program windows secara keseluruhan dan harus keluar kocek lagi untuk membayar jasa “inul”.

Jikalau anda mengalami masalah yang sama tentang program yang tidak bisa di uninstal atau dihapus. Salah satu caranya, Anda bisa mencoba menguninstal software atau program di pc Windows tersebut menggunakan software uninstaller seperti Your Uninstaller.

Cara menggunakannya cukup mudah, jika di komputer atau laptop anda telah terinstal software Your Uninstaller, langsung saja buka programnya. Dan pilih software yang tidak bisa di uninstal tadi yang ada didalam daftar software. Selanjutnya klik uninstal dan pilih mode yang ingin digunakan.

Jika anda ingin menghapus program tersebut secara mendalam, anda bisa memilih Super Mode, pilihan mode ini akan membuat proses uninstal memakan waktu cukup lama. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat contoh penggunaan Your Uninstaller untuk menguninstal / menghapus software atau program di PC atau laptop.

Sebagai contoh kita akan menguninstal emulator Windroy pada komputer atau laptop. Jika anda ingin mengetahui tentang windroy, anda bisa membaca Windroy:Emulator Android untuk PC.

1. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, pertama buka program your instaler dan pilih software yang ingin di uninstal. Kemudian pilih mode uninstal yang diinginkan

Tidak bisa menghapus program di PC atau Laptop

2. Selanjutnya mengkonfirmasi tindakan penghapusan atau uninstal yang dilakukan.

Tidak bisa menghapus program di PC atau Laptop

3. Setelah itu silahkan menunggu proses uninstalasi sedang di proses. Lamanya proses uninstal tergantung pilihan mode yang anda gunakan. Jika anda memilih super mode maka proses uninstal akan lebih lama dari normal mode.

Tidak bisa menghapus program di PC atau Laptop

4. Selanjutnya klik next pada tampilan seperti dibawah ini. Dan proses uninstal atau menghapus software di komputer pun telah selesai.

Tidak bisa menghapus program di PC atau Laptop

Sebenarnya Your Uinstaller bukanlah software removal terbaik. Setidaknya menurut salah satu website software review  yang saya temukan, Your Uninstaler menempati urutan ke-6 pada segmen uninstaller software. Tapi menurut saya Your Uninstaller cukup mudah digunakan dan tidak terlalu berat saat dijalankan di komputer atau Laptop.

Anda dapat memilih beberapa software uninstaler yang menurut anda sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut sedikit gambaran tentang software removal terbaik, untuk anda jadikan referensi dalam memilih software removal yang ingin anda pakai. Anda dapat melihatnya langsung di website http://uninstaller-software-review.toptenreviews.comuntuk lebih jelasnya.

Tidak bisa menghapus program di PC atau Laptop,software uninstaler terbaik,software removal terbaik 2015,

Demikianlah cara mengatasi kendala tidak bisa menghapus program di PC atau laptop yang membandel. Semoga dengan ini anda dapat menguninstal software yang tidak bisa di uninstal pada komputer atau laptop anda. Jika anda memerlukan informasi tetntang cara megnapus aplikasi game di bluestacks, anda dapat melihatnya di Cara menghapus aplikasi game di Bluestacks. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Tidak bisa menghapus program di PC atau Laptop"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.