Bekas Jerawat Membuat Tidak Percaya Diri, Cara Alami Solusinya

Cara alami menghilangkan bekas jerawat akan membuat Anda tersenyum kembali. Bekas jerawat memang membuat wajah menjadi tidak cerah dan segar.

Apalagi bekas jerawat yang menghitam, tentu akan sangat tampak di wajah Anda yang putih. Tidak perlu sedih, dengan Anda tahu cara alami dalam menghapus bekas jerawat, maka akan dapat kembali tersenyum.

Perlu Anda ketahui bahwa bekas jerawat yang begitu terlihat di wajah Anda, kemungkinan besar karena kebiasaan Anda yang menekan jerawat saat tumbuh. Sehingga menimbulkan luka dan mengering menjadi bekas jerawat.

Walaupun ada juga bekas jerawat yang muncul meskipun saat munculnya, anda tidak pernah menekan jerawat yang tumbuh kala itu. Ketika bekas jerawat sudah terlanjur terlihat dan membekas di wajah Anda, berikut tips untuk menghilangkannya. Tanpa risiko dan tanpa efek samping.

Madu Asli Bersama Jeruk Nipis
Madu asli adalah madu yang dihasilkan oleh lebah madu. Sudah manis tanpa diberi tambahan pemanis seperti gula pasir. Jangan gunakan madu palsu jika ingin segera bebas dari bekas jerawat. Kemudian campurkanlah madu asli dengan jeruk nipis. Atau lebih tepatnya perasan sari jeruk nipis.

Campurkan hingga homogen, baru gunakan sebagai layaknya memakai masker wajah. Jangan merasa bahwa madu dan jeruk nipis sangat mengganggu sebagai obat alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Sebelum Anda melihat hasilnya, maka lebih baik lakukan.

Sudah terbukti dengan Anda mau meramu madu asli bersama perasan sari jeruk nipis untuk dijadikan obat alami penghilang bekas jerawat, bekas jerawat akan memudar dan menghilang. Biarkanlah madu asli dan perasan sari jeruk nipis meresap selama lima belas menit di seluruh wajah Anda.

Bekas Jerawat Membuat Tidak Percaya Diri, Cara Alami Solusinya,menghilangkan bekas jerawat,

Irisan Mentimun Segar
Jika Anda kesulitan untuk menemukan madu asli di sekitar lingkungan Anda, maka ada cara alami menghilangkan bekas jerawat yang lain. Anda pun tidak perlu repot untuk memakainya.

Cukup tempelkan dengan rata setiap irisan dari mentimun di permukaan wajah. Ingat, walaupun bekas jerawat hanya ada di bagian dahi, pipi, atau dagu, tetap harus Anda tempelkan ke seluruh permukaan wajah irisan mentimun tersebut.

Utamanya pada bagian bagian wajah yang terdapat bekas jerawat. Mentimun memiliki kandungan vitamin dan mineral yang diperlukan sebagai makanan untuk wajah. Dengan Anda memberikannya mentimun, maka wajah akan merasa kenyang. Dan bekas jerawat pun lama-lama akan memudar dan hilang.

Bubur Alpukat Segar
Untuk memperoleh buah alpukat segar dikatakan gampang-gampang susah. Mengingat buah alpukat yang Anda beli dan disimpan walaupun hanya satu hari, akan cepat menajdi busuk. Untuk itu beli dan segera buat menjadi bubur alpukat.

Pakai sebagai masker alpukat untuk menghapus bekas jerawat di wajah Anda. Kecuali jika Anda membeli buah alpukat dalam keadaan setengah matang, menyimpannya hingga daging buah matang, bukan masalah. Buah alpukat memiliki kandungan vitamin E yang dapat menjadi sumber antioksidan alami wajah. Dapat membuat wajah selalu tampak awet muda. Sehingga selain menjadi tips jitu untuk menghilangkan bekas jerawat, juga sebagai nutrisi alami agar wajah lebih muda.

Sebaiknya memilih menjalankan tips yang alami untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda secara rutin. Gunakan juga cara-cara menyembuhkan jerawat secara alami agar terhindar dari kemungkinan efek samping dari obat-obatan kimia.

Jika bekas jerawat belum kunjung menghilang, upayakan untuk tetap merawat wajah anda dengan cara-cara alami, karena selain untuk menghilangkan bekas jerawat, penggunaan bahan-bahan alami diatas dapat membantu merawat kulit wajah tetap fresh dan tanpa efek samping. Madu, jeruk nipis, mentimun, alpukat merupakan pilihan yang dapat di jadikan referensi dalam usaha menghilangkan bekas jerawat secara alami. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Bekas Jerawat Membuat Tidak Percaya Diri, Cara Alami Solusinya"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.