Cara menghapus game pada facebook

Mengingat umur facebook yang sudah cukup lama, dan mungkin juga anda termasuk salah satu pengguna aktif medsos facebook dan telah menggunakan banyak aplikasi atau game di facebook. Karena sebelum era handphone android “mewabah”, game pada facebook cukup populer untuk dimainkan, mungkin hingga saat ini.

Karena begitu banyaknya game facebook yang menarik hingga sudah banyak game facebook yang terpasang diakun anda dan mungkin sebagian sudah tidak pernah dimainkan lagi. Untuk itu anda bisa menghapus beberapa game atau aplikasi di facebook yang sudah jarang anda mainkan.

Bagaimana caranya menghapus game di facebook? Tenang.. caranya cukup mudah.
Silahkan login ke akun facebook anda, kemudian klik pada ikon segitiga terbalik di bagian kanan atas halaman facebook.

Cara menghapus game pada facebook

Setelah itu klik aplikasi pada deretan menu di sebelah kiri halaman facebook

Cara menghapus game pada facebook

Kemudian akan muncul daftar game atau aplikasi di facebook yang pernah anda gunakan. Klik pada tanda “X” pada aplikasi atau game facebook yang ingin anda hapus.

Cara menghapus game pada facebook

Maka akan muncul halaman konfirmasi untuk menghapus game facebook. Klik saja hapus. Bagaimana, cukup mudah bukan. Begitulah cara menghapus game di facebook. Jika anda ingin menghapus akun FB, coba lihat Cara menghapus akun facebook untuk melihat langkah-langkahnya. Semoga bermanfaat.