Cara main clash of clans di pc atau laptop

Permainan Clash of clans (COC) cukup digemari saat ini. Multiplayer Game android bergenre strategy perang-perangan ini banyak menyedot perhatian para pengguna handphone android. Anda tertarik memainkannya tapi belum memiliki handphone android? Tenang…  COC bisa dimainkan juga di komputer atau laptop.

Bagaimana Cara main clash of clans / COC di pc atau laptop? “Entahlah, mari kita cari tahu bersama caranya”

Menurut hasil riset para pakar yang tidak kredibel dibidangnya. Emulator android seperti bluestacks dapat membantu pengguna Pc atau laptop agar dapat menjalankan game android di komputer. Dan ternyata memang terbukti bluestacks dapat berfungsi baik menjalankan game COC di PC atau Laptop.

Jadi jika anda ingin bermain game COC di pc atau laptop kesayangan anda. Bisa coba emulator android untuk PC seperti bluestacks. Jika belum punya emulatornya anda bisa lihat panduan cara instal bluestacks di PC.

Setelah bluestacks nongkrong manis di PC atau laptop, saatnya anda menginstal game clash of clans di bluestacks.
Pastikan koneksi internet stabil dan lancar juga kencang perhatikan juga kuota yang ada jika anda menggunakan paket internet berdasar kuota. Minimal masih tersisa kuota 100MB karena file game COC yang musti didownload berkisar 50MB. Dan jika anda baru saja selesai menginstal bluestacks maka kuota anda pasti tersedot banyak. Jika memungkinkan, numpang wifi tetangga yang  banter dan gratis.

Instal game clans of clans (COC) dari google play, caranya seperti biasa pada umumnya, cari di kotak pencarian bluestacks clash of clans dan pasang. Tunggu hingga proses downloading selesai. Tidak akan lama jika speed internet anda rata-rata 100KB/s atau lebih.

Cara main clash of clans di pc atau laptop,main coc di pc,

Setelah proses downloading selesai, klik open maka anda akan disambut dengan ramah sesosok wanita cantik yang ternyata selama ini telah menunggu anda.

Cara main clash of clans di pc atau laptop,main coc di pc,Cara main clash of clans di pc atau laptop,main coc di pc,

Selesai. Selamat bermain game android Clash of clans atau yang biasa dikenal COC di PC atau laptop.

Cara main clash of clans di pc atau laptop,main coc di pc,

Dengan bermain COC di pc atau laptop, anda tidak perlu merisaukan ancaman low-bat. Jari keram karena anda dapat mengendalikan clans menggunakan mouse. mata lelah karena melototin layar hape yang kecil, meskipun layar handphone sekarang sudah cukup besar tapi sepertinya masih lebih lebar layar komputer atau laptop. Sekedar informasi Bluestacks juga bisa dipakai untuk bbm-an di PC.

Jika emulator android seperti bluestacks tidak sesuai untuk anda, coba beberapa emulator android untuk pc lainnya. Hanya saja berdasarkan pengalaman, bluestacks lebih kompatibel untuk menjalankan aplikasi ataupun game android di pc khususnya untuk bermain COC di PC atau laptop. Meskipun emulator android lainnya pun cukup tangguh untuk memproses android di komputer.

Demikianlah penuturan tentang cara main clash of clans atau COC di pc / laptop semoga bermanfaat.



0 Response to "Cara main clash of clans di pc atau laptop"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.