Cara menghapus kontak bbm bluestacks

Menghapus kontak bbm di bluestacks. Siapa yang tak kenal bluestacks, emulator android yang satu ini sudah banyak membantu para pengguna pc atau laptop untuk menikmati kecanggihan teknologi android di komputer.

Terkhusus lagi bagi yang belum mampu membawa pulang handphone android seperti saya atau belum tertarik menimang hape android karena masih sayang dengan hp lawas model candybar yang dimilki. Anda masih ingat kan ponsel model candybar.

Bagi anda pengguna bbm di bluestacks, mungkin anda belum mengetahui cara menghapus kontak (delcont) bbm bluestacks. Berikut akan saya share bagaimana cara delcont bbm di bluestacks.

1. Pertama buka bluestacks dan pilih aplikasi BBM. Kemudian klik menu BBm dan pilih Contacts

Cara menghapus kontak bbm bluestacks,delkon bbm,

2. klik tahan pada DP kontak yang ingin dihapus.

Cara menghapus kontak bbm bluestacks,delkon bbm,

3. Maka akan muncul pilihan untuk menghapus kontak BBm bluestacks di kanan bawah yang berlogo tempat sampah.

Cara menghapus kontak bbm bluestacks,delkon bbm,

4. Setelah klik delete maka akan ada tab baru untuk mengkonfirmasi penghapusan. Anda dapat mencentang pada pilihan Block future invitations untuk mencegah Kontak yang bersangkutan meng-invite anda kembali. Hal ini tidak jauh berbeda dengan cara menghapus kontak bbm di hp android

Cara menghapus kontak bbm bluestacks,delkon bbm,

Selesai.cukup mudah bukan cara menghapus kontak bbm di bluestaks. Bagi anda yang belum mencoba bbm di pc segera coba bbm di pc dengan bluestacks dijamin ketagihan. Tapi perhatikan spek minimum requirementnya, apakah sesuai dengan komputer atau laptop anda. "pssst, bluestacks lumayan berat hloh."

Meskipun telah banyak apilkasi messenger yang serupa dengan bbm, namun bbm masih menjadi primadona bagi sebagian besar pengguna handphone. Ditambah lagi kompatibilitasnya yang mampu dijalankan di berbagai platform membuatnya semakin digemari. Bahkan pengguna pc dan laptop pun tidak ketinggalan untuk menikmati berchating ria dengan bantuan berbagai emulator android untuk pc yang banyak beredar di dunia maya. 

Dengan bantuan emulator android pun, para pengguna pc atau laptop windows dapat menikmati berbagai aplikasi dan game android dengan layar lebih lebar dan tanpa khawatir low-bat seperti ketika main game di handphone android. Jadi mau war COC seharian pasti selalu siap.

Demikian cara menghapus kontak atau delkon bbm bluestacks. Semoga bermanfaat.