Cara uninstall game android melalui google play

Terlalu banyak menginstal aplikasi atau game android di handphone, membuat handphone menjadi lemot karena ruang geraknya semakin sempit. Untuk itu, sebaiknya menghapus beberapa aplikasi atau game yang sudah tidak terpakai atau kurang bermanfaat bagi anda. Untuk uninstall game atau aplikasi android, anda dapat melakukannya melalui google play.

Masuk ke google play melalui daftar menu di handphone android anda, untuk ini tentu anda memerlukan koneksi internet untuk dapat mengakses google play.

Kemudian klik ikon menu atau geser layar dari sisi kiri ketengah maka akan muncul pilihan menu. Pilih pada menu aplikasi saya, maka akan muncul beberapa aplikasi dan game android yang telah anda instal sebelumnya.

Cara uninstall game android melalui google play

Pilih pada game atau aplikasi android yang ingin anda hapus. Kemudian pilih copot pemasangan. Andapun dapat melakukan pembaruan aplikasi atau game android melalui menu pilihan ini.

Cara uninstall game android melalui google playCara uninstall game android melalui google play

Banyak cara yang dapat digunakan untuk uninstall game dan aplikasi android. Salah satunya anda dapat melihat cara menghapus game di handphone android. Selain itu anda dapat juga menguninstall game dan aplikasi android menggunakan aplikasi seperti 1Tap Cleaner atau Clean Master.

Demikianlah info mengenai cara mudah uninstall game android melalui google play. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Cara uninstall game android melalui google play"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.