Jadwal lengkap Formula 1 Musim 2015

Para pengggemar auto sport mulai dimanjakan dengan tontonan menarik pada bulan maret ini. Pasalnya ajang bergengsi adu cepat di sirkuit aspal mulai di helat. Salah satunya, ajang balap Jet darat Formula 1 musim 2015 yang dimulai pada 15 maret 2105 siap digelar. Jadwal lengkap formula 1 2015 nya bisa anda lihat sebagai pedoman agar anda tidak ketinggalan setiap serinya.

Selain balap mobil Formula 1, ajang balap motor motogp 2015 juga mulai di gelar pada bulan maret ini. Anda juga dapat melihat jadwal lengkap motogp 2015 agar tidak ketinggalan pertunjukan seru para rider motogp 2015 bertaruh gengsi di musim 2015.

Jika anda tidak ingin ketinggalan menyaksikan para “pilot” jet darat beraksi diatas jalur aspal yang keras dan panas di berbagai sirkuit seluruh dunia, anda mungkin perlu menyimak Jadwal lengkap formula 1 2015 berikut ini.

Jadwal lengkap formula 1 Musim 2015

Lewis Hamilton dari tim Mercedes yang hadir sebagai juara bertahan, tentu tidak akan berdiam diri untuk tetap dapat mempertahankan gelarnya. Sementara itu Sebastian Vettel yang akan menjalani musim perdananya bersama Ferrari, akan membuktikan kemampuannya dalam bermanufer dan mengendalikan garangnya mesin mobil formula 1 yang mampu menembus kecepatan lebih dari 300Kpj dari dalam kokpit mobil formula 1. Fernando Alonso yang akan kembali berseragam McLaren, merupakan tim yang pernah dibelanya pada 2007 silam, siap mengganggu posisi juara dunia yang di pegang Hamilton musim lalu.

Mungkin anda bertanya-tanya mengenai jadwal lengkap Formula 1 musim 2015 diatas, sepertinya ada seri yang kurang. Yaa, karena pada musim balap formula 1 2015, seri jerman terpaksa harus dihapus karena tidak terjadi kesepakatan antara promotor dan pemegang hak komersial (commercial rights holder/ CHR). Hal ini juga mengakibatkan adanya libur panjang antara Gp Inggris dan Gp Seri Hungaria, karena Gp jerman yang awalnya bakal digelar tanggal 19 Juli terpaksa harus ditiadakan. Sehingga total jumlah seri balap formula 1 pada musim 2015 ini hanya tersisa 19 seri.

Jadi, Siapakah jagoan anda di musim ini, mari kita simak bersama serunya ajang balap jet darat formula 1 musim 2015 beserta drama yang menyertai di belakang layar setiap seri formula 1. Seperti strategy pemilihan ban dan perebutan posisi star di sesi qualifikasi, tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Demikian informasi mengenai jadwal lengkap Formula 1 2015. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Jadwal lengkap Formula 1 Musim 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.