Pesan BBm terhapus otomatis setelah diterima

Bagaimana membuat Pesan bbm di handphone android bisa di buat agar terhapus otomatis setelah di baca oleh penerima. Pada fitur BBm terbaru memungkinkan untuk membuta pesan yang anda kirim terhapus, setelah penerima pesan membaca bbm yang anda kirim. Jadi setelah di baca maka pesan yang asli akan berubah menjadi pesan berwaktu diterima kadaluwarsa.

Kronologisnya, Jika anda menyeting timer 25 detik, maka Setelah 25 detik pesan yang anda kirim otomatis terhapus. Sudah mirip seperti film Mission Imposible yaa, hanya saja tanpa informasi  “this message will destroy in faif - fwor - tri - tu - wan - duer.”

Untuk membuat pesan bbm berwaktu sangatlah mudah, anda hanya perlu mengisi pesan bbm seperti biasa dikolom yang tersedia kemudian “Tap” logo timer di sebelah kanan kolom pesan untuk menampilkan opsi berapa lama waktu yang diperlukan sebelum pesan terhapus.

Pesan BBm terhapus otomatis setelah diterima

Buat anda yang ragu-ragu mengungkapkan peasaan kepada sang pujaan hati, bisa pakai cara ini. Kirim pesan via BBm berdurasi  50 detik yang berisi ungkapan hati anda. Dengan begini anda tidak perlu khawatir akan ditolak atau malah diterima. Kalau ditolak anda tidak perlu malu berkepanjangan karena tidak ada bukti tertulis bahwasanya anda pernah nembak doi dan tertolak. Tapi kalau diterima, anda berdua tidak memiliki benda bersejarah jalinan kasih pertama kali antara Dia dan Kamu. Kalau jaman dahulu kala kan ada namanya surat kaleng yang disimpan terus untuk mengenang masa-masa awal pertemuan sepasang insan untuk dikenang pada saatnya nanti.

Jika anda menerima pesan model begini anda hanya perlu tekan tahan untuk membaca semua isi pesan karena setelah anda melepas sentuhan anda, maka pesan akan langsung terhapus. Walaupun sebenarnya tidak terhapus, hanya saja berganti tulisan yang mengatakan bahwa pesan telah kadaluwarsa.

Pesan BBm terhapus otomatis setelah diterimaPesan BBm terhapus otomatis setelah diterima

Jika penerima pesan melakukan screenshot terhadap pesan yang di "timer" tersebut maka sang pengirim akan mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

Pesan BBm terhapus otomatis setelah diterima

Tapi mungkin kedepannya fitur Timed Messages and Message Retraction akan menjadi fitur premium yang mewajibkan penggunanya membayar untuk tetap mengunakan layanan ini. Seperti yang dijelaskan dalam press release nya
Timed Messages and Message Retraction are premium features that will be available free and without restriction to BBM users over the next three months. After this time, unrestricted access to these features will become part of a broader bundle of features that will be offered as part of a BBM subscription.
Kalau terjemahan bebasnya kurang lebih seperti ini.
Pesan berwaktu dan Tarik pesan adalah fitur premium yang akan tersedia secara gratis dan tanpa pembatasan kepada pengguna BBM selama tiga bulan ke depan. Setelah waktu ini, akses tak terbatas ke fitur ini akan menjadi bagian dari bundel yang lebih luas dari fitur yang akan ditawarkan sebagai bagian dari langganan BBM.
Bagaimana pemahaman awamnya yaa kira-kira??

Demikian informasi mengenai pesan bbm yang dapat terhapus otomatis setelah dibaca oleh penerima. Baca juga cara Otomatis menghapus SMS handphone android. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Pesan BBm terhapus otomatis setelah diterima"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.