Logo HUT RI 70th

Tak terasa Indonesia akan merayakan ulang tahun kemerdekaannya yang ke 70 di tahun 2015 ini. Indonesia telah melalui dinamika nya sebagai negara selama 70 tahun ini.

Salah satu Hal yang paling ditunggu-tunggu saat ulang tahun Republik Indonesia adalah peluncuran logo resmi dari Pemerintah.

Logo HUT RI 70th telah resmi diluncurkan pada tanggal 10 maret 2015 di Tugu Nol Kilometer Kota Sabang, Aceh.
Jika anda membutuhkan logo resmi HUT RI yang ke 70th, silahkan download langsung di website Setkab.go.id.

Logo HUT RI kali ini mengusung semangat AYO KERJA yang menjadi Gerakan yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi. Meskipun secara resmi tidak ditemukan Tema maupun penjelasan tentang makna dari Logo peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 70.

Jika anda perhatikan Logo HUT RI ke 70 tampak sederhana, dibanding logo HUT RI 69 lalu dan logo HUT RI tahun-tahun sebelumnya. Setidaknya tidak ditemukan lagi gambar bendera berkibar-kibar yang menghiasi logo HUT RI kali ini.

Hanya terlihat angka 70 ditengah lingkaran merah, dengan angka "7" yang menyerupai kepala burung Garuda dengan jambul berjumlah empat dan angka "0" dengan hiasan jambul berjumlah lima. Yang mungkin menggambarkan tahun kemerdekaan Republik Indonesia yaitu tahun 1945.

Logo HUT RI 70th

Bagaimana, apakah anda mempunyai penilaian tersendiri mengenai Logo HUT RI yang ke 70 ini. Demikian sedikit informasi mengenai Logo HUT RI 70th, semoga bermanfaat.