Action Camera untuk merekam aksi Xtreme Anda

Action Camera atau dalam bahasa Indonesia dapat diartikan Kamera Aksi merupakan sebuah kamera yang di buat khusus untuk merekam segala aktifitas tanpa harus terganggu dengan keberadaan kamera tersebut.

Bentuk Action Camera cukup kecil sehingga dapat ditempelkan pada helm, stang kemudi sepeda, sepeda motor, dasboard mobil, bahkan di moncong papan skateboard tanpa harus mengganggu pergerakan penggunanya.

Berikut beberapa kamera aksi dari sekian banyak kamera aksi yang ada didunia.

GoPro
Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan kamera aksi yang satu ini karena menjadi salah satu sponsor ajang sport extreme sperti FMX maupun balap mobil Rallycross dan dalam ajang olahraga lainnya.

GoPro telah banyak menelurkan berbagai versi kamera aksi untuk berbagai keperluan. Salah satu produk kamera aksi produksi Gopro adalah HERO 4 Session. Kamera yang dibanderol dengan harga $590 ini sangat kecil sebagaimana layaknya kamera aksi seharusnya, juga ringan dan tak kalah pentingnya adalah waterproof.

Action Camera untuk merekam aksi Xtreme Anda
Gopro.com
Baterainya sudah builtin didalam kamera yang jika terisi penuh mampu bertahan dibuat merekam selama dua jam nonstop.

Dengan kemampuan kamera 8MP (screen resolution 3264 x 2448) cukup untuk menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. GoPro pun mampu melakukan Multi Shot sebanyak 10 photo per second. Andapun tidak perlu khawatir kehilangan momen seru setiap detiknya.

Ruang penyimpanannya pun cukup lega dan mampu mengusung memory hingga 64GB. Dengan begini anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan saat berpetualang bersama Gopro kamera aksi.

Polaroid
Memiliki bentuk kubus kecil yang ceria dihiasi warna pelangi pada sisinya yang merupakan gambaran logo dari Polaroid. Kamera aksi yang satu ini sudah memiliki ketajaman sebesar 6MP dengan kualitas video 720p dan 1080p yang dapat dipilih sesuai kehendak dan kebutuhan.

Action Camera untuk merekam aksi Xtreme Anda
Polaroid.com
Waterproof tentu merupakan salah satu fitur penting dan wajib bagi sebuah kamera aksi. Polaroid POLC3 telah dilengkapi baterai didalamnya yang mampu bertahan selama selama 90 menit saat digunakan merekam.

Pemasangan kamera aksi milik polaroid ini dapat dilakukan dengan mudah pada perangkat berbahan dasar logam, karena polaroid memiliki bagian magnet di salah satu sisinya sehingga dapat ditempelkan pada bahan logam.

Selain itu polaroid pun menyediakan berbagai aksesoris untuk mendukung penggunaan kamera aksi buatannya secara maksimal.

Sebenarnya masih banyak lagi pilihan action camera yang beredar dipasaran dari berbagai merk dan rentang harga yang berbeda pula. Seperti X-Pro6 Action camera yang dilepas dengan harga 1,5 juta, atau Xiaomi Yi action camera yang bisa dibawa pulang dengan tebusan uang 1juta Rupiah.

Beberapa action camera lainnya yang dapat Anda jadikan pilihan antara lain; Garmin VIRB Elite, Drift Ghost-S, Sony AZ1 VR, iON Air Pro 3, Muvi K-Series K2NPNG, Rollei Actioncam 400, iVue Horizon, Panasonic HX-500E, HTC Re, dan lain-lain.

Action Camera untuk merekam aksi Xtreme Anda,action camera,kamera aksi,

Anda bisa memilih action camera yang sesuai kebutuhan anda, perhatikan juga fitur-fitur utama yang didukung oleh kamera aksi pilihan Anda, seperti kualitas video yang dihasilkan, kemampuan baterainya, serta daya tahannya terhadap air ataupun guncangan, berbagai pilihan mounting, maupun aksesoris pendukung lainnya..

Demikianlah informasi mengenai kamera aksi yang dapat anda gunakan merekam aktifitas anda atau aksi anda saat liburan atau momen spesial lainnya. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Action Camera untuk merekam aksi Xtreme Anda"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.