Internetan menggunakan handphone Candybar

Banyak jalan yang dapat ditempuh unutk Mencari informasi yang dibutuhkan. Media informasi sekarang ini sudah beraneka ragam. Dari media cetak, media elektronik, Koran, majalah, televisi, radio, handphone, memberikan informasi tiada henti dari pagi hingga pagi.

Media internet menjadi sumber informasi yang paling populer saat ini. Karena flexibilitasnya dan kebebasan dalam memilih informasi apa saja yang ingin di “konsumsi”. Berbeda dengan televisi, mau tidak mau kita harus "menelan" informasi yang di sajikan stasiun TV walaupun tidak sesuai dengan kebutuhan. Begitu pun dengan Koran ataupun majalah, anda harus mencerna tulisan yang disajikan meskipun anda tidak menyukainya karena anda telah membelinya atau bahkan telah berlangganan.

Contoh saja saat anda sedang membutuhkan informasi mengenai Android, maka anda akan menunggu acara TV yang khusus membahas tentang handphone, atau menunggu ulasan tentang Android di majalah khusus handphone. Tapi ternyata bahasan yang anda inginkan tidak ada.

Dengan bantuan internet anda bebas memilih sumber berita yang ingin anda lihat, baik dari dalam maupun luar negeri sesuai kebutuhan tanpa harus berlangganan ataupun mengeluarkan biaya bulanan untuk setiap media yang anda baca. Anda hanya perlu menyediakan kuota internet atau pulsa yang cukup.

Kemudahan akses informasi melalui media internet ini pun membuat kontennya dapat diakses dari mana saja dan dengan gadget apasaja selama dapat terkoneksi dengan layanan data dari provider.

Handphone, merupakan salah satu fasilitas yang dapat digunakan untuk menggali informasi di internet. Ukuran layar handphone sudah cukup lebar nan luas sehingga sangat nyaman digunakan browsing.

Sebelum muncul layar handphone yang luas seperti sekarang, layar handphone-handphone fenomenal sempat berukuran sangat minimalis. Tapi jangan salah, Dengan layar berukuran kecil, handphone tersebut dapat digunakan berselancar dunia maya.

Ukurannya yang minim, membuat mata harus bekerja exstra saat sedang mencari informasi di internet. Konsentrasi, kesabaran, dan kejelian sangat dibutuhkan saat mencari informasi menggunakan handphone candybar.

Karena layar yang kecil dan ukuran tulisan terbatas dan juga jumlah konten yang dapat ditampilkan dalam layar juga terbatas membuat internetan menggunakan handphone candybar memberi sensasi berbeda dan menyajikan tantangan tersendiri.

Jika anda dapat langsung menemukan informasi yang anda cari menggunakan handphone layar lebar maupun komputer atau laptop dengan mudah. Lain halnya saat menggunakan handphone candybar, anda mungkin akan kesulitan mendapat kan informasi yang anda inginkan sebelum akhirnya anda menyerah atau kuota internet anda habis.

Internetan menggunakan handphone Candybar

Karena beberapa tampilan web di sajikan sedemikian rupa agar dapat tampil dengan baik pada handphone JAVA yang masih menggunakan layar berpixel rendah. Untuk itu beberapa fitur pada sebuah web akan dihilangkan seperti beberapa tombol navigasi, tampilan gambar, dan elemen lainnya yang sekiranya dapat memberatkan tampilan web saat di buka melalui handphone candybar. Sehingga hasil akhirnya hanya akan menampilkan konten utama saja kepada pengguna.

Beberapa handphone candybar yang memiliki ukuran layar kecil tapi sudah mampu terkoneksi internet dan dapat digunakan untuk menjelajah dunia maya diantaranya Nokia 225 dengan layar 2.8”, samsung s5610 berlayar 2.4”, ataupun handphone sony ericsson yang pernah hits dengan seri “W” nya.

Internetan menggunakan handphone Candybar

Apakah anda termasuk pengguna handphone yang masih setia menggunakan handphone dengan tombol fisik berjajar rapi yang berjumlah hingga 12 tombol untuk mewakili setiap karakter huruf dan angka untuk inputan saat melakukan Panggilan atau mengirim SMS. Silakan bagikan pengalaman anda saat internetan menggunakan handphone candybar.

Demikian cerita ini sampai disini semoga bermanfaat.



0 Response to "Internetan menggunakan handphone Candybar"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.