Adsense, produk Google yang paling di Damba

Adsense sudah menjadi primadona bagi sebagian besar webmaster di seluruh dunia. Menjadi salah satu produk Google yang paling dicari oleh para webmaster kelas dunia.

Bagaimana sistem manajemen raksasa sebesar google ini bekerja? Apakah kita yang awam ini bisa menyerap sedikit strategi yang digunakan google untuk menjangkau dunia.

Jika 5% pengetahuan Sergey Brin dan Larry Page di share ke saya secara privat, mungkin saya tidak akan bisa berjalan lurus lagi setelahnya. Seperti habis minum bahan dasar kosmetik yang di salah satu daerah biasa dikenal dengan sebutan cu-kr-ik. Bisa-bisa miring kekanan padahal jalanan mendaki, merayap padahal jalanan menurun, secara teknis gejala ini dikenal dengan sebutan geliyeng.

Sebagai penikmat, pengamat, pengguna, kita hanya bisa melihat belahan dunia lain berlomba-lomba menguasai dunia. Sedangkan di dunia sisi satunya lagi hanya ribut soal bagaimana menjatuhkan saudara sendiri di negara sendiri.

Dalam hal menggeluti dunia adsense, Tanpa sadar para publisher adsense telah bersaing head to head dengan blog maupun web-site besar bahkan sekelas yahoo dalam upaya mendapatkan penayangan iklan adsense.

Bahkan yahoo yang notabene merupakan pesaing google di segmen search engine pun memasang iklan dari produk google. Kira-kira bagaimana prosedurnya yaa? Apakah pihak yahoo yang mengajukan proposal seperti kita-kita atau pihak google yang menawarkan kerja sama.

Adsense, produk Google yang paling di cari

Selain itu, salah satu produk yahoo pun sering berseliweran di jaringan iklan Google.

unit iklan google adsense

Terlepas dari itu, terbukti bahwa jaringan google menyebar begitu luas hingga keseluruh segmen kehidupan. Apa-apa google, sedikit-sedikit google, anak rewel tanya google, harga baterai tanya google, cari alamat orang tanya google, ganti oli motor pun tanya google.

Begitu ketatnya persaingan mendapatkan tayangan iklan adsense pada blog, dari mulai webmaster Geek hingga webmaster pemula berlomba-lomba melamar adsense. Bersukurlah bagi para pemilik blog yang berhasil menjadi publisher adsense dari sekian banyak webmaster yang belum mendapatkan kesempatan untuk menayangkan iklan dari jaringan periklanan google di blognya.

Meskipun google adsense bukanlah satu satunya cara untuk memonetize blog agar dapat menghasilkan, namun terbukti google adsense cukup menggiurkan untuk di tekuni. Ditambah lagi dukungan sistem dari google yang sangat canggih dengan kredibilitas yang google miliki, Adsense bak gula di sarang semut.

Memonetise sebuah blog memang perlu dilakukan, Setidaknya untuk biaya operasional blog itu sendiri, sukur-sukur kalo bisa menghasilkan pundi-pundi dolar bagi pemilik blog nya.

Apakah anda juga tertarik menjadi mitra google sebagai publisher adsense?



2 Responses to "Adsense, produk Google yang paling di Damba"

  1. Mantap nih artikelnya bos. Mari kita selalu semangat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat harus tetap terus dijaga ya Mas :)

      Delete

Silakan tinggalkan komentar anda.