Website unik, Only satu pengunjung permenit Allowed

Website atau biasa juga dikenal dengan sebutan Situs diperkirakan berjumlah milyaran di dunia maya. Menurut data statistik salah satu lembaga sensus website, setidaknya ada lebih 1 milyard Website yang berseliweran di dunia maya.

Untuk mengetahui beberapa banyak website yang aktif saat ini, Anda dapat melihat jumlah website diseluruh dunia melalui
http://www.internetlivestats.com

Pada umumnya, Para pemilik website maupun situs berharap situsnya dilihat orang dan mendapatkkan pengunjung sebanyak mungkin kedalam web nya.

Tapi ada satu website yang sangat unik karena hanya membolehkan satu penunjung saja setiap menitnya yang dapat masuk dan melihat-lihat isi webnya. Dan setiap pengunjung hanya dibolehkan menelusuri isi web tersebut selama satu menit saja.

Website unik, Just satu pengunjung permenit Allowed

Bagaimana prosedur untuk masuk kedalam situs ini? Anda hanya perlu memasukan nama anda untuk mendapatkan tiket masuk.

Kemudian silakan menunggu antrian, selama menunggu antrian anda tidak diperkenankan menutup halaman website tersebut karena nomor tiket anda akan hangus. Selain itu jika koneksi internet anda tiba-tiba terputus maka nomor tiket anda pun juga dianggap hangus dan anda harus memulai antrian dari awal lagi.

Sayangnya setelah kami mencoba antri, nomor antiran hanya bergerak dikisaran 45-42, setelah menyentuh angka 42 balik lagi ke 44, 45, sekalipun kadang-kadang menyentuh angka 36 namun akhirnya kembali ke antrian 40 an.

Website unik, Just satu pengunjung permenit Allowed

Jika dihitung secara manual. Saat mendapat urutan nomor 47, dimana setiap pengunjung hanya mendapat kesempatan satu menit saja maka setidaknya 47 menit kemudian akan mendapat giliran selanjutnya.

Beberapa orang yang berhasil masuk menyatakan bahwa website tersebut hanya berisi sebuah gambar abstrak.

Bagaimana, anda tertarik mencoba mengunjunginya. silakan akses http://mostexclusivewebsite.com menggunakan browser kesayangan anda, yang mungkin saja masuk kedalam daftar browser paling populer di dunia.

Sediakan waktu luang jika anda ingin melihat isi website tersebut. Setidaknya mengakses website ini bisa menjadi altrnatif pembunuh waktu luang selain menghabiskan waktu dengan Google chrome melalui Gozzila nya .



0 Response to "Website unik, Only satu pengunjung permenit Allowed"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.