Tampilan baru Bluestacks

Emulator android yang bernama Bluestacks hadir dengan tampilan baru yang lebih menawan. Hadir dengan dominasi warna gelap dengan deretan menu yang berjejer di sebelah kiri membuat bluestacks versi baru ini lebih mudah di navigasi.

Jika dibandingkan dengan bluestacks versi lama yang terlihat seperti Windows Explorer maka bluestacks versi baru ini lebih terlihat layaknya software kebanyakan. Beberapa menu yang mudah di akses seperti pengaturan Change app Size, Screenshoot, Copy-Paste dan Controler or Keyboard mapping untuk memainkan game android menjadikan nya lebih user friendly.

Tampilan baru Bluestacks

Emulator android seperti Bluestacks dapat dimanfaatkan untuk menjalankan BBM di PC, selain itu bisa juga digunakan untuk memainkan game android di PC, dan enaknya lagi anda bisa menggunakan Joystick saat bermain game android di PC. Bahkan anda bisa mencoba berburu dollar dengan aplikasi whaff di PC melalui bantuan emulator android untuk PC.

Baca juga: Cara menjalankan Whaff di PC

Sebenarnya banyak emulator android lainnya yang bisa anda gunakan untuk menjalankan game atau aplikasi android di komputer maupun laptop. Emulator android seperti Youwave, Andyroid, Duos-M, Windroy dan tentunya masih banyak lagi yang dapat anda coba untuk menjalankan game atau aplikasi android di komputer.



0 Response to "Tampilan baru Bluestacks"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.