Trial Motor unik jagonya memanjat

Motor ini terlihat unik sekilas mirip sepeda tapi sebenarnya ini sepeda motor. Secara penampilan motor ini seperti mainan tapi jangan salah motor trail ini memiliki performance yang diatas rata-rata. Mungkin setelah anda melihat motor ini akan mengingatkan anda pada sebuah serial tv tahun 90an yang bernama Satria Baja Hitam dengan Belalang Tempurnya.

Motor tanpa tempat duduk ini memiliki kapasitas mesin yang tidak jauh berbeda dengan motor pada umumnya. Motor X-trail memiliki kapasitas mesin yang cukup besar. Salah satunya Montesa Corta rilisan pabrikan Honda menggendong mesin berkubikasi 288cc. HARGA jual motor trial ini cukup fantastis untuk ukuran sebuah motor karena bisa menyentuh angka $7000, kira kira berapa rupiah tuh yaa bisa dapat ninja 2 biji untuk di bawa pulang sepertinya.

Motor X-trial didesain sedemikian rupa agar mudah dikendalikan dan diajak bermanufer di medan berbatu, ataupun susunan conblock. Pada ajang kompetisi moto X-trial rider dituntut untuk tetap berdiri agar dapat menjaga keseimbangan saat melalui rintangan yang sudah disediakan.


Motor ini tampak tidak memiliki tempat duduk untuk ridernya. Tetapi sebenarnya motor x trial pun dilengkapi jok yang bisa di buka pasang (Knock down) jadi jangan khawatir anda tidak dapat menggunakannya sehari-hari atau untuk mobilisasi dari satu sirkuit ke sirkuit lainnya. Anda pun tetap dapat menggunakannya jalan-jalan keliling kota sebatas kapasitas tangki yang biasanya hanya dapat terisi maksimal dua liter bahan bakar saja.

kubikasi yang lumayan besar hingga 300cc, memungkinkan motor ini memiliki power yang luar biasa. Tidak heran memang karena sejatinya motor ini digunakan untuk memanjat tumpukan batu ataupun rintangan buatan yang membutuhkan akselerasi maksimal.

Meskipun cc besar namun berat kosong motor ini hanya 159 pounds (73Kg) dan menjadi 162 pounds saat tangki terisi penuh bandingkan dengan motor satria (108kg), mx king (116 kg) dan sonic (114kg). Ringan, memang merupakan salah satu syarat untuk motor yang digunakan melewati rintangan yang nyaris vertikal.

Bagaimana, tertarik memilikinya?



0 Response to "Trial Motor unik jagonya memanjat"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.