Jeep Cherokee mobil segala medan dengan fitur canggih

Jeep Cherokee, salah satu kendaraan yang dapat di gunakan di berbagai kondisi jalan. Di topang suspensi independent pada bagian depan dan belakang yang dapat secara otomatis menyesuaikan tingkat peredamannya sesuai kondisi jalan yang dilalui sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berbeda dalam berkendara.

Di suplai tenaga dari mesin 2.4L berteknologi tinggi 16 katup dan diukung transmisi otomatis 9 percepatan, Jeep Cherokee mampu mencapai angka 13.18km/L. Plat pelindung terpasang dibawah mobil untuk menunjang keamanan area kolong mobil dari kemungkinan bersinggungan dengan material keras saat melalui medan Off-road.

Jeep Cherokee
www.jeep.co.id
Beberapa fitur canggih yang terpasang pada Jeep Cherokee antara lain: Parallel and Perpendicular Park Assist, ParkSense® Front/Rear Park Assist, Blind Spot Monitoring (BSM) and Cross Path Detection with dual radar sensors to monitor driver blind spots, 10 airbags with standard full-length side-curtain and side thorax airbags, LaneSense Lane Departure Warning+and Adaptive Cruise Control with Stop and Go.