Suzuki KingQuad 750AXi, CC besar silinder tunggal

Suzuki KingQuad 750Axi merupakan salah satu pilihan kendaraan jenis ATV yang patut diperhitungkan.

Dengan pengalaman selama tiga decade dalam mengembangkan dan menciptakan kendaraan ATV, membuat Suzuki KingQuad 750Axi merupakan pilihan yang pas untuk menjelajahi area offroad yang extreme.

Mesin 4tak 722cc DOHC single silinder Tidak perlu diragukan lagi kehandalannya untuk menghasilkan tenaga dari putaran bawah hingga medium tanpa mengurangi kemampuannya pada RPM tinggi.

Temperature mesin di jaga dengan radiator berukuran besar dan telah dilengkapi thermostatically controlled cooling fan sehingga suhu mesin tetap stabil dan mesin berbahan almunium berteknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) menggunakan katup 36mm dapat bekerja maksimal.

Tenaga mesin diteruskan melalui transmisi otomatis type CVT yang di beri nama QadMatic dengan pilihan high/low range selection dan pilihan penggerak 2WD, dan 4WD yang dapat dilakukan dengan mudah melalui tombol pada handlebar.
Suzuki KingQuad 750AXi
http://www.suzukicycles.com
Faktor keamanan dan kenyamanan di akomodasi dengan penggunaan dual hydraulic disc brake pada bagian depan dan multi-plate brake system untuk roda belakang.

Penggunaan ban heavy duty 25inch melengkapi sistem suspensi independent yang mampu berayun sejauh 7.9inch.