Pilihan Headset Virtual Reality murah

Headset Virtual Reality (VR) menjadi salah satu perangkat yang dapat digunakan untuk menikmati berbagai konten Virtual Reality yang mulai banyak bertebaran.

Dengan menggunakan Headset Virtual Reality mampu memberi pengalaman yang berbeda dan memberi sensasi bagaikan terlibat dan mengalami langsung tayangan ataupun game secara real.

Dengan semakin banyaknya pilihan konten Virtual Reality, pilihan Headset virtual reality pun semakin beragam dari yang harga murah mulai hingga harga yang cukup tinggi tentu dengan fitur yang beragam.

Berikut beberapa Headset Virtual Reality (VR) murah yang dapat dijadikan referensi sebelum membeli Headset VR.

Google Cardboard
Headset Virtual Reality (VR) murah yang sepertinya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kenapa bisa murah. Yaa.. bahan casing yang digunakan hanyalah sebuah karton, tapi meski begitu headset VR murah ini diklaim dapat digunakan oleh semua jenis smartphone yang berukuran 4-5.5inch dan tentunya telah dilengkapi Sensor Accelerometer dan Gyroscope.

Headset Virtual Reality murah

Google Cardboard merupakan kacamata virtual reality murah, dijual dengan harga RP.34.000, cukup murah namun bahan karton-nya bisa saja rusak saat terkena keringat ketika digunakan.


VR Box II 2.0
Headset VR murah berikutnya adalah VR Box II 2.0. disalah satu toko online terbesar di Indonesia (lazada.com), headset VR ini di banderol dengan harga Rp.89.000.

Headset Virtual Reality ini telah dilengkapi lensa HD tipe Optical Resin Lens dengan diameter 42mm, sehingga mampu memberi pengalaman yang maksimal saat bermain game ataupun menonton film 3D.
Headset Virtual Reality murah

VR Box II 2.0 yang memiliki berat 330gr ini dapat dipasangkan dengan smartphone berlayar 3.5-6.0 inch dengan tampilan yang cukup jernih.


VR Shinecon
Untuk dapat menikmati sensasi virtual reality, tidak perlu menggunakan perangkat mahal. Cukup dengan budget 130ribu rupiah saja, headset VR berbahan plastik berkualitas bisa dibawa pulang.

Headset virtual reality bernama VR Shinecon dapat anda pilih sebagai pelengkap untuk menikmati berbagai konten 3D. kacamata VR ini dapat dijejalkan smartphone berukuran 6.5inch yang sangat mudah digunakan.

Headset Virtual Reality murah

Dengan karet penahan di tiga titik membuat headset VR murah ini tidak mudah melorot saat digunakan.


Terios Ver.2 VR
Pilihan berikutnya yang dapat anda pertimbangkan adalah VR Terios Ver.2 memiliki ukuran 17x9x13,3cm. Headset ini telah kompetibel dengan semua smartphone baik yang bersistem Android maupun iOS.

Tampilan yang dihasilkan oleh Terios Ver.2 terlihat lebih relistis karena didukung lensa profesional berjenis 3D Glasses¬, penggunaan material ABS dan Aspheric resin lens menbuat Headset VR yang dibanderol dikisaran Rp.169.000 ini layak dipertimbangkan.

Headset Virtual Reality murah


Google Cardboard Premium Edition
Tidak jauh berbeda dengan Google Cardboard versi biasa, versi premium  ini masih menggunakan karton sebagai bahan dasarnya dan masih harus dirakit sendiri.

Namun versi premium ini telah menggunakan lensa yang lebih jernih dan tahan baret untuk memberikan pengalaman yang lebih nyata. Selain itu, versi premium telah dilengkapi headband sehingga tangan anda dapat bergerak bebas saat menggunakan kacamata VR ini.

Google Cardboard Premium Edition dapat di tebus seharga RP.178.000
Headset Virtual Reality murah

Octagon VR Luna
Headset VR yang dijual di harga Rp.195.000 ini menggunakan bahan plastik sebagai casingnya dan mendukung semua jenis smartphone dengan rentang  layar 4-6inch baik yang menggunakan Operating System android maupun iOS.

Headset VR murah ini telah dilengkapi lensa berukuran 28mm, cukup besar untuk memanjakan penggunanya menikmati sajian virtual reality. Pada area mata telah dilengkapi busa untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya.
Headset Virtual Reality murah

Yang paling menarik, headset VR murah ini buatan lokal, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kemampuannya, karena pastinya lebih memahami kebutuhan para konsumennya.


RIEM 3
Selanjutnya adalah Headset virtual reality RIEM 3 buatan Ritech yang dibanderol pada kisaran Rp.150ribu. dengan pilihan warna putih memberi kesan bersih dan elegan.

Dengan berat 131gr di dukung headband tiga titik, menjamin kenyamanan saat digunakan bermain game ataupun menonton felm berbasis Teknologi VR (Virtual Reality).

Headset Virtual Reality murah


Demikianlah beberapa pilihan Headset VR (virtual reality) murah yang dapat dijadikan referensi. Beberapa pilihan game VR 3D dapat anda temukan di playstore dengan kata kunci “VR” atau “VirtuaI Reality”.

Informasi harga yang di tercantum mungkin dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda mengunjungi pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai aksesoris Handphone atau komputer di kota anda untuk mencari dan mendapatkan informasi headset VR murah atau bisa juga mencari informasi melalui berbagai toko online yang menyediakan kacamata Virtual Reality dengan harga murah. Semoga dapat bermanfaat.



0 Response to "Pilihan Headset Virtual Reality murah "

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.