Cara mengetahui versi Bluestacks yang dipakai

Bluestacks sebagai emulator android untuk PC yang cukup mudah digunakan. Baik dari proses instalasi yang mudah dan pengoperasiannya yang sangat user friendly.

Dengan kemampuannya ini membuat bluestacks menjadi salah satu pilihan emulator android untuk pc yang dapat dipertimbangkan guna menjalankan aplikasi android di pc maupun laptop.

Sebagai pengguna bluestacks yang sudah menginstal Emulator Android ini di pc atau laptop, terkadang ingin atau perlu mengetahui versi bluestacks yang sedang dipakai.

Bagaimana cara mengetahui versi bluestacks yang sedang dipakai. Caranya cukup mudah, cukup arahkan pointer mouse ke ikon bluestacks di taskbar sebelah kanan bawah maka akan muncul Pop-up kecil yang berisi tulisan informasi versi bluestacks yang terinstal.

cek versi bluestacks

Dengan mengetahui versi Bluestacks yang digunakan, kita bisa mengetahui apakah versi yang kita gunakan termasuk versi terbaru atau termasuk versi lama dengan melihat halaman utama Bluestacks.com

cek versi bluestacks

Seperti yang terlihat pada gambar, ternyata Bluestacks yang terinstal di komputer adalah bluestacs versi 2.3.37.6239 sedangkan Bluestacks sendiri sudah mengeluarkan versi 2.4.44 pada saat tulisan ini dibuat. Artinya sudah ada update versi terbaru dari bluestacks yang tentunya lebih baik dari versi sebelumnya.

Begitulah kira-kira salah satu cara mengetahui versi bluestacks yang terinstal di pc atau laptop. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Cara mengetahui versi Bluestacks yang dipakai"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.