Nox emulator android untuk PC

Nox merupakan salah satu emulator android untuk PC atau Laptop yang katanya lebih cepat dan melebihi kemampuan emulator lainnya.

Berbasis sistem android 4.4.2, NOX bisa anda coba untuk memainkan game android di PC atau laptop. Nox juga memanfaatkan demam pokemon dengan menawarkan kemampuan untuk memainkan game Pokemon Go yang fenomenal itu melalui komputer atau laptop.

Game pokemon Go cukup Booming dan menjadi viral, semua orang dari kalangan elit hingga pejabat warung-kopi mengemukakan pandangannya mengenai game ini. Hingga membuat penasaran bahkan lama sebelum gamenya launching.

Untuk menginstal Nox di PC atau Laptop tidaklah sulit. Proses instalasinya tergolong cukup mudah seperti program komputer pada umumnya. Cukup download file instalasinya sebesar 300MB, maka Nox App Player pun siap digunakan.

Jika anda berminat mencobanya, Download dahulu instalernya di website resmi Nox App Player http://en.bignox.com didalam instaler emulator android ini sudah tersemat game Pokemon Go yang siap dimainkan, anda bisa menemukan panduan penggunaanya di website resmi Nox.

Instal Nox App Player dengan mengklik file instalernya dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Nox emulator android untuk PC

Sangat mudah, Selanjutnya Anda bisa mencoba menjalankan Pokemon Go atau Game android lainnya di komputer atau laptop dengan bantuan emulator Nox ini karena secara default sudah ada dalam emulator ini

Menjalankan Pokemon Go dengan emulator Nox cukup membuat laptop core i3 dengan ram 6GB VGA shared sesak napas, hasilnya? Beberapa kali Blackscreen!!! Failed to detect location problem.

Faktor utama yang mungkin berperan adalah kemampuan laptop yang dijadikan media untuk memainkan game ini sepertinya sudah sangat tidak layak.

Nox emulator android untuk PC

Emulator Android bernama Nox memiliki fitur-fitur menarik salah satu-nya, Video Record yang memungkinkan merekam aktifitas di “layar” emulator Nox. Meskipun tidak istimewa karena di PC atau laptop banyak hal yang bisa dilakukan termasuk merekam aktifitas di layar PC. Tapi fitur ini cukup membantu jika diperlukan. Semoga bermanfaat.