Gagal PO dari Whaff

Setelah pernah mencoba whaff di laptop dan meninggalkannya, entah mengapa kemudian terbesit rasa penasaran ingin mengetahui kondisi akun Whaff yang dulu sempat didaftarkan melalui komputer dengan bantuan emulator android.

Pada kala itu sempat iseng mencoba mengais dollar dengan menginstal dan menjalankan beberapa aplikasi sebagai syarat untuk mendapat komisi dollar dari whaff.

Sedikit memaksa memang, karena Whaff sudah memberi peringatan bahwa aplikasinya hanya bisa di buka dengan Device berplatform Android.

“Tapi emulator android kan berplatform android meski numpang di Windows, yaa nggak?”.

Jadi tetap saja dicoba, hingga suatu ketika sepertinya Whaff melakukan update dan membuatnya tidak bisa dibuka melalui emulator android untuk PC.

Dari pada penasaran, langsung saja coba buka lagi akun Whaff pakai emulator android untuk Laptop atau komputer.

Kali ini emulator yang digunakan adalah MEmu yang ringan tapi suka black screen ketika di pakai bermain game android.

whaff di laptop atau komputer

Ketika ingin Login, selalu saja Force Close saat mengeksplore halaman Whaff menggunakan mouse untuk memasukan user name dan password.

Dapat saran dari rekan yang meninggalkan komentar di artikel Cara menjalankan Whaff di komputer. “Bisa menggunakan keyboard komputer untuk mengarahkan kursor agar menyorot kolom-kolom yang perlu di-isi” ujarnya kala itu.

cara login akun whaff di emulator android pakai keyboard

Kemudian isi data yang di perlukan yaitu alamat email Facebook dan passwordnya sekalian, selanjutnya tekan tombol arah panah bawah di keyboard untuk mengaktifkan tombol "masuk" dan tekan Enter.

Tekan lagi panah di keyboard untuk menyalakan ikon OK untuk mengkonfirmasi.

cara masuk akun whaff di emulator android pakai bantuan keyboard

Dan dengan cara tersebut ternyata akun whaff pun berhasil ter-login dan ternyatanya lagi, saldo penghasilan sudah lumayan.

Setelah sekian lama terdaftar di Whaff, tidak menyangka ternyata saldo di akun Whaff yang berhasil terhimpun sudah melewati batas Pay Out.

Terakhir kali saya tinggalkan akun tersebut karena tidak bisa Login lagi, posisi penghasilan berada pada angka $9.

penghasilan dari whaff melewati batas PO tapi akhirnya gagal di payout

Jika dilihat dari menu Riwayat Imbalan, ada beberapa komisi yang datang dari hasil pendaftaran member baru menggunakan kode undangan dari program Earn With Friends. Tapi tetap saja belum cukup buat beli Villa dan Jaguar.

program earn with friends membantu penghasilan whaff

Sayangnya ketika dicoba payout dari komputer melalui emulator android, ternyata tidak bisa, kursor tidak bisa diarahkan ke menu di sebelah kiri atas untuk mengakses pilihan payout dengan bantuan Keyboard.

Sedangkan jika di “paksa” klik menggunakan mouse, maka aplikasi whaff di emulator android akan langsung Force Close.

Sepertinya sayang jika Dollar yang cukup lumayan tersebut dianggur-kan.

Jadi, dengan bayangan dollar yang tampak didepan mata, dicarilah pinjaman Smartphone android yang memungkinkan untuk digunakan membuka whaff guna keperluan melakukan request payout (PO).

Setelah mendapatkan handphone pinjaman, yang belum pernah terinstal whaff tentunya. Maka langsung menuju playstore untuk mendownload whaff dan membuka akun whaff yang ingin di pay-out tadi.

Ternyata handphone yang dipinjam tidak memiliki kuota, terpaksa harus berbagi jaringan dengan laptop yang terkoneksi internet. Untungnya ada Baidu Wifi Hotspot yang membantu merubah Laptop menjadi Hotspot dengan mudah.

Ternyatanya lagi, ketika dibuka dari handphone android, akun Whaff dapat di akses dengan mudah. Yaa tenttu saja, aplikasi ini kan memang khusus untuk handphone android.

Tanpa berlama-lama langsung saja melakukan request PO ke Paypal. Karena beberapa waktu yang lalu sudah pernah verifikasi Paypal menggunakan Payoneer, jadi saya yakin proses pembayaran ini tidak akan mengalami kendala.

Proses PO pun berjalan lancar dengan tambahan informasi dari system pembayaran Whaff, bahwa proses pay out ini akan memakan waktu kurang lebih 3 hari, hanya saja dari $15 yang ada di akun Whaff, hanya bisa di withdraw sebesar $11 saja ke Paypal.

Tapi tidak mengapa, $11 sudah lumayan jika huruf depannya nanti dialihkan ke “Rp” dengan kurs 13.000, bisa buat makan bakso bareng Nikita Willy di ujung gang.

gagal po dari whaff ke paypal

Proses menunggu selama 3 hari tidak akan lama jika dibandingkan nikmatnya bakso hangat berasa dollar dengan sedikit tetesan saus sambal dan aroma jeruk nipis, apalagi kalau di suap sama Nikita Willy, berasa makan malam gratis di lantai atas apartement mewah yang belum jadi.

Tapi bayangan akan nikmat & hangatnya bakso dari hasil “mencangkul” uang dollar di dunia maya pun sirna setelah tiga hari kemudian tidak ada kabar dari Paypal yang masuk ke email.

Tidak berdiam diri dan dengan sedikit rasa penasaran, akun Paypal pun di akses dengan segera dan ternyata dapat kabar bahwa kartu Payoneer yang dipakai buat verifikasi Paypal sudah Expired.

seperti kena Double Extra Combo” Dollar belum Landing, Debit Card pun Expired.

Wah kenapa bisa Expired, padahal saya tidak dapat notifikasi apa-pun kalau kartu Payoneer saya sudah Expired.

Karena menurut keterangan dari berbagai sumber, seharusnya kartu Payoneer yang akan Expired mendapatkan pemberitahuan melalui email setidaknya 60 hari sebelumnya dan disertai Link untuk request kartu baru.

Setelah browsing kesana-kemari dan tanya sana-sini, ternyata kartu Payoneer saya dianggap tidak aktif dan tidak berisi, jadi tidak mendapatkan pemberitahuan untuk perpanjang atau request kartu baru, padahal akun Payoneer saya ada isinya $7 hasil berburu dollar dari Adfly.

kartu payoneer expired dan tidak bisa di perpanjang

Kita lupakan sejenak urusan Kartu Payoneer yang Expired, kembali ke kabar Dollar dari Whaff tadi. Ternyata setelah penantian 3 hari ditambah toleransi 1 hari jadinya empat hari belum genap 5 hari, Dollar dari Whaff belum juga mendarat ke Paypal.

Penasaran,..? tentu saja...

Kemana gerangan dollar saya ini, apakah nyasar ke tempat lain?. Rasanya tidak mungkin dengan kecanggihan teknologi masa kini, kiriman dollar bisa nyasar ke rumah orang.

Karena sudah terselubung rasa penasaran, maka akun whaff coba dibuka kembali, kali ini terpaksa harus dibuka melalui emulator android di laptop, karena hape android yang dipinjam kemarin sudah berpulang ke pemiliknya.

Dan tanpa disangka dan diduga, akun Whaff sudah di blokir, wew keren .... "apa salah dan dosaku" #mendadak_lupa.

Gagal PO dari Whaff hingga akun whaff di blokir

Gagal makan bakso dengan Nikita Willy. Meskipun gak sampe turu pasar bantalan gubis*) tapi kejadian ini cukup bikin syok.. “yaa anda pasti tahu kalau tulisan ini terlalu di dramatisir”.
*) salah satu ungkapan untuk menggambarkan kondisi seseorang yang sedang mengalami kerugian
Karena sudah juelas tertulis pada pop up Whaff bahwa aplikasi ini hanya boleh dibuka pakai handphone android. Jadi kalau daftar dan main-nya pakai perangkat lain terus ke blokir, ber-arti sudah sesuai tupoksinya.

Seharusnya memang dari dulu saya beli handphone Android biar bisa .... ashsudahlah, cari uang di duia maya memang tidak mudah, sama dengan usaha di dunia nyata yang butuh modal, ketekunan, keuletan, kerja keras dan Do'a.

Akhirnya gagal PO dari Whaff, dan harta $15 tetap jadi barang Ghaib yang tidak berhasil ditarik ke dunia nyata pakai sajen kuota.

Please Share if You like "Gagal PO dari Whaff" :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal PO dari Whaff"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.