Pesan unik saat uninstal Koplayer

Saat unistal aneka program yang ada di komputer, kita biasa menemukan pop up window yang berisi konfirmasi untuk mengunistal program yang bersangkutan.

Are You Sure to Remove this Program”, kurang lebih seperti itu bahasa yang umum dan sering kita temui setiap mengunistal suatu program komputer dengan pilihan “Yes” or “No” untuk mengkonfirmasinya..

Pesan unik bisa kita temukan pada emulator android bernama Koplayer ketika akan di uninstal.

Koplayer menghadirkan pop up window yang berisi pilihan kritikan singkat untuk mengetahui mengapa penggunanya mengunistal emulator buatannya.

Survey dengan beberapa pilihan alasan mengapa anda menghapus koplayer dari sistem komputer anda, seperti ...

...Tidak stabil, Tidak kompatibel dengan game/aplikasi tertentu, Lemot saat menjalankan game/aplikasi, Re-instal/mencoba versi baru, Penggunaan CPU yang tinggi, Kekurangan fungsi yang diperlukan, Alternatif lebih baik atau alasan lain yang bisa diisi di kolom yang sudah disediakan.

Tak lupa juga halaman konfirmasi uninstal ini dilengkapi clipart seorang gadis cantik yang sedang merengek dan bertanya-tanya...

...“Sayang, Kenapa meninggalkan aku”.

Semakin ngenes ketika ia melanjutkannya dengan curhatan...

...”Aku tahu aku tidak sempurna tapi aku akan coba terus. Tinggalkan kritik untuk membantu aku menjadi sempurna”.

Kalau sudah begini kan jadi merasa serba salah...

Pesan unik saat uninstal Koplayer

Jika Anda termasuk orang yang gak tegaan sebaiknya anda mempersiapkan diri baik-baik sebelum menguninstal koplayer dari sistem.


Koplayer merupakan salah satu emulator android yang bisa anda coba untuk menjalankan segala aplikasi seperti BBM di PC maupun game berbasis android yang sedang tenar sebagai OS handphone ini.

Tidak jauh berbeda dengan emulator pada umumnya, Koplayer juga menyediakan fitur rekam layar yang bisa dimanfaatkan untuk merekam aktifitas bermain game android di PC atau laptop.

Meskipun terkadang Koplayer blackscreen saat menjalankan aplikasi android, namun problem tersebut dapat diatasi hanya dengan sedikit setingan mudah.

Tak berlebihan rasanya jika Koplayer masuk kedalam daftar 5 emulator android yang ringan.

"Ada-ada saja". :D

Please Share if You like "Pesan unik saat uninstal Koplayer" :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan unik saat uninstal Koplayer"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.