Over Bagasi? Manfaatkan Roof Box

Mobil jenis apapun di beri kemampuan untuk mengangkat atau membawa barang dalam sebuah bagasi.

Namun kadangkala, kapasitas bagasi yang dimiliki oleh mobil tidak mencukupi karena disamping membawa barang, mobil juga membawa penumpang yang memenuhi semua kursi yang tersedia.

Pada kondisi insidential, Ruang bagasi mobil kelas MPV biasanya bisa dibuat lebih luas dengan melipat kursi baris ketiga.

Tapi kalau semua kursi telah terisi penumpang maka ruang bagasi akan sempit. Saat seperti ini mungkin muatan barang akan Over Bagasi.

Kalau barang bawaan berupa oleh-oleh untuk keluarga saat mudik tentu akan sangat sayang jika tidak terbawa.

Tapi kalau dipaksa masuk ke bagasi di khawatirkan malah membahayakan karena membuat bagasi penuh dan menutupi pandangan supir mengawasi kondisi di belakang melalui kaca spion tengah.

Pada kondisi seperti ini anda perlu memanfaatkan Roof Box untuk menambah kapasitas Bagasi Mobil agar ruang kabin tidak penus sesak dengan barang. Penumpang nyaman, barang pun terangkut dengan aman.

over bagasi otonao

Memang tak sedikit pengendara yang memanfaatkan atap mobil untuk membawa bawaan ekstra. Tapi tak banyak yang menggunakan Roof Box untuk keperluan itu.

Umumnya hanya membungkus barang kedalam karung dan mengikatnya diatas atap mobil. Cara ini memang praktis dan efisien tapi cukup berbahaya jika barang bawaannya jatuh karena ikatannya lepas. Barang yang jatuh bisa saja menimpa pengendara di belakangnya.

Jadi jika sering bawa barang Over Bagasi sebaiknya segera mempertimbangkan untuk memanfaatkan Roof Box. Harganya memang lumayan, tapi lebih aman dan nyaman.

Karena harganya yang lumayan mahal maka perlu benar-benar di perhitungkan urgensinya. Pertimbangkan apakah perlu Membeli Roofbox atau Menyewa saja.

Kalau Pemakaian jarang-jarang, misalnya setahun sekali untuk mudik atau setahun dua kali Mudik dan Liburan), maka bisa di pertimbangkan untuk menyewa saja.

Karena Roof Box tidak bisa di pasang terus-terusan di atas mobil. Selain mengganggu performa dan tampilan, Roof box bisa rusak percuma karena sering terjemur matahari saat parkir.

Menyimpan Roof Box dalam waktu lama di Garasi pun bikin penuh sesak dan bisa malah rusak kalau tidak disimpan dengan benar.

Apapun pilihannya (membeli atau menyewa) pastikan anda memilih opsi untuk memanfaatkan Roof Box saat terlalu sering membawa barang bawaan Over Bagasi.


Please Share Artikel "Over Bagasi? Manfaatkan Roof Box" ini :)

0 Response to "Over Bagasi? Manfaatkan Roof Box"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.