Android on PC with Bluestacks

Ingin menikmati Game game seru pada android kesayangan di PC? tidak usah khawatir pakai saja Bluestack. yang berfungsi sebagai emulator Android untuk PC. bukan hanya game game seru yang dapat dimainkan, bahkan dengan aplikasi Bluestack kita bisa ber BBM ria lewat PC atau laptop,

Oke langsung saja download software nya. Untuk yang online instalernya langsung saja ke situs resmi BLUESTACKS.

File instalernya tidak besar, tapi untuk proses instalasinya, komputer/laptop anda harus terhubung ke jaringan internet.

Pastikan koneksi internet anda cukup cepat dan stabil agar proses instalasi bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Cara instal dan penggunaannya cukup mudah, jadi mungkin tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Selanjutnya Untuk menggunakan BBM di PC atau Laptop bisa lihat Cara Mudah BBM di PC atau Laptop dengan Bluestacks

capuraca.blogspot.com

Andapun dapat mencoba Youwave: Emulator android untuk PC. Youwave cukup ringan untuk dijalankan namun sayangnya masih banyak game yang belum dapat dimainkan pada youwave.

Dengan Bluestacks ataupun emulator android lainnya, anda bisa menghadirkan sistem operasi android dalam sebuah komputer berbasis operasi system Windows.

Jadi anda bisa memainkan game android on pc with bluestacks atau menjalankan aplikasi android yang menarik dan banyak pilihannya di dalam komputer atau laptop yang anda miliki.

Sekian informasi mengenai android on pc with bluestacks, semoga bermanfaat.