Cara merubah ukuran tampilan BBM di bluestacks

OS Android telah merubah segalanya. Sejak diluncurkannya BBM versi android maka semua orang dapat menikmati aplikasi masenger ini tanpa harus membeli handphone bermerek Blackberry.

Yang disaat itu harganya cukup lumayan jika dibandingkan dengan ponsel keluaran vendor lain, meskipun secara fitur tidak berbeda jauh.

Namun kini hal tersebut sudah bukan menjadi kendala lagi. Tanpa harus membeli ponsel blackberry, semua orang dapat menikmati BBM di ponsel ber-OS android.

Yang mana handphone android dapat dibawa pulang tanpa harus merogoh kocek cukup dalam, karena banyaknya vendor yang menelurkan gadget ber-OS android tersebut. Mulai vendor lokal hingga yang berkelas internasional. Sehingga harga jualnya pun cukup bersaing.

Dan terima kasih kepada para pencipta emulator android untuk PC, sehingga bagi para pengguna PC pun dapat menikmati BBM di PC tanpa harus merogoh kantong untuk menimang ponsel android.

Cukup menginstal aplikasi emulator android seperti bluestacks maka para pengguna PC atau Laptop pun dapat ber-BBm via PC atau Laptop.

Tentu anda sudah pernah menginstal Bluestack Emulator android di PC atau Laptop, dan mungkin sudah menikmati BBm di PC denganBluestacks. Tapi apakah anda merasa tampilan BBm di PC terlalu kecil sehingga kurang nyaman saat digunakan

Bagi yang merasa tampilan BBM di bluestacks terlalu kecil hingga terasa kurang nyaman saat ber-Bbm ria karena tulisannya yang kecil-kecil. Silahkan melakukan sedikit setingan berikut ini agar tampilan BBM di bluestacks lebih nyaman dilihat.

Berikut cara Merubah tampilan BBm di Bluestacks :

*1. Untuk dapat merubah ukuran tampilan BBm di bluestack, anda perlu masuk ke Setting.

merubah ukuran tampilan BBM di bluestacks

*2. Kemudian pilih Change App Size

memperbesar ukuran tampilan bbm bluestacks

*3. Lalu Choose App Size. Rubah App Size dari default ke Tablet dan Tap Done.

memperbesar tulisan bbm bluestacks

*4. Selesai… silahkan anda buka BBM di bluestacks, maka anda akan mendapati tampilan BBm telah berubah ke mode tablet yang lebih nyaman.

Jika anda masih merasa kurang nyaman dengan tampilan BBm tersebut anda dapat menampilkannya secara fullscreen dengan mengeklik gambar dua kotak dipojok kanan bawah bluestacks.

Anda bisa klik pada kotak di pojok kanan bawah untuk tampilan full screen agar BBm-an lebih jelas terlihat.

merubah ukuran tampilan BBM di bluestacks

Bagaimana mudah bukaan.. selamat menikmati BBm di bluestacks dengan tampilan yang lebih luas. Semoga bermanfaat.