Game Populer Android Tahun 2014

Untuk anda seorang gamer, ranah Smartphone juga menjadi salah satu lahan untuk bermain game.

Ada banyak game game menarik yang ditawarkan di handphone jenis sistem operasi android yang akan memberikan tantangan tantangan menarik bagi para pemainnya.

Bermain game dapat meningkatkan kinerja otak sehingga dapat menjaga orang dewasa agar selalu aktif otaknya dan meningkatkan kreatifitas pada anak anak.

Kali ini akan dibahas berbagai jenis game yang sangat populer untuk handphone jenis sistem operasi android dan perlu anda coba.

Dragon slayer
Game dragon slayer merupakan jenis game infinity blade yang memiliki gambar desain yang sangat menarik.

Sesuai dengan yang bisa anda gambarkan dari namanya, di game ini anda akan dituntut untuk bertarung dengan naga naga yang memiliki kekuatan yang dasyat.

Untuk memainkan game ini, anda hanya cukup mengunduhnya dari toko aplikasi Google Play secara gratis.

Game Populer Android Tahun 2014,game android bagus,
Rock Runner
Rock runner juga disediakan secara gratis untuk para pengguna handphone dengan sistem operasi android.

Game ini cukup menarik untuk dimainka. Dalam permainan, anda memiliki misi yang utama adalah untuk mencapai garis finis dengan melewati berbagai kait seperti yang dilakukan oleh spiderman.

Subway surfers
Game yang memiliki judul subway surfers ini hampir sama dengan game yang memiliki nama despicable me.

Sebagai pemain, anda akan dituntut untuk terus berlari demi menghindari segala kejaran anjing yang bertugas sebagai satpam. Jalan yang harus anda lalui adalah jalanan yang terdiri dari rel kereta.

Di sini, di tengah rel ini, anda harus berlari demi memenangkan game ini. Tapi awas!! jangan sampai anda tertabrak kereta atau menabrak tiang penyangga.

Despicable me
Mungkin anda pernah menonton film despicable me. Film dari Hollywood ini memang film yang memiliki banyak karakter yang unik dan lucu, terutama karakter minions.

Minions adalah karakter yang berwarna kuning dengan mata besar yang lucu dan kaca mata google yang akan membuat karakter ini semakin lucu.

Ditambah lagi pakaiannya yang hanya berupa celana jumpsuit membuat penampilan mereka sangat menggemaskan.

Game despicable me juga dibuat dengan mengikut sertakan karakter karakter dalam despicable me. Di sini anda akan bermain sebagai salah satu minions dan memiliki misi untuk selalu berlari menghindari segala rintangan.

Di sini anda akan lebih dihibur dengan berbagai kekuatan super yang dapat ditemukan di jalan yang kemudian akan membuat anda memiliki kemampuan khusus sehingga dapat mengumpulkan nilai lebih banyak.

Terdapat juga banyak level dengan suasana permainan berbeda beda yang pastinya akan membuat anda tidak bosan bosan untuk memainkan game ini. Game despicable me ini tersedia secara gratis di Google Play.

Dead trigger
Jika anda seorang Play Station gamer, maka anda pastinya pernah mengenal game Dead Trigger. Di awal peluncuran dari game ini, disediakan dengan versi berbayar.

Namun karena banyaknya orang yang memainkan game ini, membuat ada juga pengguna yang mampu "mengutak-atiknya".

Sehingga, kini telah ada game dead trigger yang disediakan secara gratis di Google Play. Apabila anda seorang yang mementingkan kualitas gambar ketika bermain game, maka game dead trigger ini dapat menjadi pilihan yang pas untuk anda karena grafis yang ditampilkan sangat bagus.

Real Racing 3
Memainkan game real racing 3 akan memberikan anda sensasi untuk bermain di keadaan yang nyata. Efek gambar 3D yang ditayangkan pada real racing 3 membuat anda dapat merasakan bagaimana membalap di area balapan kelas dunia.

Semua game diatas dapat anda temukan dengan mudah dalam Google Play. demikianlah sedikit cerita mengenai game populer android tahun 2014.

Beberapa game Android juga sangat cocok untuk dimainkan anak Balita, untuk mengetahuinya simak juga Game android untuk Anak. semoga bermanfaat.