Cara membuat Puding hulala mudah dan nikmat

Cara membuat Puding hulala mudah dan nikmat. Menu makanan yang bisa disajikan saat santai bersama keluarga ataupun sebagai sajian penutup saat acara kumpul-kumpul bersama keluarga besar di rumah.

Kreasi campuran puding dapat dengan mudah dilakukan sesuai selera. Berbagai bahan lain dapat ditambahkan kedalam puding untuk menambah cita rasa yang berbeda.

Puding berwarna-warni mungkin dapat memberi daya tarik tersendiri saat disajikan, khususnya bagi anak-anak yang sangat suka dengan puding yang berwarna-warni.

Kali ini mari kita mencoba membuat puding hulala, sebut saja begitu karena kreasi puding kali ini penuh warna dan dapat menghadirkan suasana ceria di ruang keluarga anda.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat puding hulala yaitu.

Bahan 1 :

1 bungkus nutrijel plain
50 gr gula pasir
700 ml air

Cara membuat Puding hulala mudah dan nikmat

Bahan 2 :

1 bungkus agar agar putih
50 gr gula pasir
1 skm (susu kental manis)
1/2 sdt garam
1/2 sdt vanilli
2 sdm tepung maizenna
900 ml air

Cara membuat Puding hulala mudah dan nikmat

Cara membuat Puding Hulala :

Pertama-tama kita olah terlebih dahulu Bahan 1.

Campur semua bahan menjadi satu lalu rebus hingga mendidih, lalu bagi menjadi 3 bagian dan beri warna sesuai selera beberapa warna (tambahkan pewarna makanan secukupnya) lalu dinginkan. Dan potong kecil kecil, kemudian atur pada cetakan dan sisihkan.

Cara membuat Puding hulala mudah dan nikmat


Selanjutnya mari kita mengolah Bahan 2.

Campur semua bahan menjadi satu lalu rebus hingga mendidih. kemudian siram satu kali ke dalam cetakan. Biarkan dingin dan lebih nikmat disajikan dingin.

Cara membuat Puding hulala mudah dan nikmat

Bagaimana, cukup mudah bukan. Puding Hulala siap dihidangkan, Mantap dan nikmat. Anda juga dapat mencoba Resep masakan lainnya untuk referensi hidangan bagi keluarga dirumah. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat.