Artikel PLR untuk Blog

Artikel PLR gratis, apakah bisa digunakan untuk membantu meningkatkan jumlah pengunjung blog?

Salah satu cara untuk cepat bisa meningkatkan pengunjung blog adalah dengan membuat artikel sebanyak mungkin. Semakin banyak konten dalam blog maka semakin besar peluang untuk meningkatkan trafik blog.

Menulis adalah tugas wajib bagi seorang blogger yang ingin blognya ramai pengunjung. Tapi adakalanya kegiatan menulis ini menjadi hal yang sangat sulit dilakukan ketika kehabisan ide untuk menulis.

Artikel PLR (private label right) merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan sebagai sumber referensi untuk tulisan di blog. Anda dapat memanfaatkan artikel PLR untuk mengisi blog anda ketika sedang tidak memiliki ide tulisan.

Untuk penggunaan artikel PLR, sebaiknya anda Tidak mengcopynya "mentah-mentah" untuk di posting kedalam blog anda. Lakukanlah sedikit modifikasi agar artikel yang akan anda publish menjadi unik dan lolos copyscape.

Memanfaatkan tool spinner artikel versi gratis yang banyak beredar di duna maya bisa menjadi salah satu solusi, namun anda tetap perlu melakukan perbaikan terhadap artikel hasil spinner agar read-ability dan grammarnya lebih teratur.

Atau anda bisa juga membaca dan memahami terlebih dahulu isi artikel PLR yang ingin anda jadikan topik bahasan di blog, kemudian menuliskannya kembali dengan gaya bahasa anda sendiri, sehingga artikel yang dihasilkan menjadi unik. Kalau istilah kerennya langkah ini disebut juga me-rewrite artikel yang sudah ada.

Meskipun artikel PLR bebas digunakan untuk memperbanyak konten blog dan tidak melanggar hak cipta, namun artikel PLR gratis yang banyak beredar di Internet tentu telah banyak juga digunakan para webmaster lain untuk mengisi blog mereka. Sehingga akan menjadi duplikat konten di mata google.

Artikel PLR untuk Blog

Duplikat konten merupakan salah satu hal yang tidak disukai mesin pencari seperti google, jadi artikel PLR yang anda publish tidak akan dengan mudah terindeks mesin pencari.

Meskipun terindeks, tidak akan dengan mudah bersaing dan masuk di sepuluh besar halaman search engine. Jadi anda memerlukan cara yang berbeda untuk mempromosikan blog atau website yang berisi PLR artikel agar dapat dikunjungi banyak orang.

Gunakan artikel PLR seperlunya saja, Hanya jika anda benar-benar kehabisan ide untuk menulis. Jadikan artikel PLR hanya untuk sumber inspirasi atau sebagai referensi untuk tulisan anda. Lakukan modifikasi terhadap artikel PLR agar menjadi unik sebelum di publish.

Jika anda membutuhkan artikel PLR anda dapat mengambilnya Disini. Terdapat 10.000 lebih artikel PLR gratis dengan berbagai topik. Artikel PLR tersebut berisi konten berbahasa Inggris dari berbagai niche, cocok bagi anda yang sedang membangun blog dengan konten berbahasa Inggris.

Anda juga dapat mentranslatenya ke bahasa lain jika perlu. Gunakanlah Artikel PLR gratis ini dengan bijak.

Demikianlah cerita tentang artikel PLR yang dapat digunakan untuk mengisi dan memperbanyak konten blog, semoga bermanfaat.