All New Skoda Combi pakai matic 6 Speed

Skoda menghadirkan terobosan baru dengan menampilkan All New Skoda Combi.

Mobil yang dibuat dengan mengutamakan tingkat kenyamanan bagi penumpangnya ini memiliki ruang kabi yang cukup lapang.

Hal ini dapat terlihat dari jarak sumbu roda yang cukup jauh yaitu 2841mm. mengintip kedalam, Skoda Combi memiliki jarak head-room 995mm untuk jok baris pertama, 1001mm untuk jarak head-room jok belakang.

All New Skoda Combitelah dilengkapi fitur canggih yang dapat memberi kenyamanan lebih kepada penumpangnya. Dilengkapi sistem infotaintment dengan Smartlink MirrorlinkTM, Apple Carplay, teknologi android dan koneksi internet kecepatan tinggi (optional).

All New Skoda Combi tersedia dalam versi mesin bensin dan diesel yang dapat di pilih dan telah mengusung teknologi terbaru yang di klaim 30% lebih efisien dibanding mesin terdahulu.
All New Skoda Combi
http://www.skoda-auto.com

Untuk mesin bensin terdapat dua pilihan tipe mesin yaitu mesin berkapasitas 1.400cc yang mampu menghasilkan tenaga 148dk dan mesin 2.000cc turbo yang dapat menghasilkan daya 276dk.

Untuk pilihan mesin dieselnya juga tersedia dua pilihan mesin yaitu mesin turbo 2000cc dengan daya 187dk dan mesin 2000cc bertenaga 148dk.

Daya yang dihasilkan mesin All New Skoda Combi di teruskan ke 4 rodanya melalui transmisi matic dual clutch 6 percepatan.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment