Husqvarna 701 Enduro bermesin besar satu silinder

Husqvarna merupakan salah satu produsen motor yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta motor offroad.

Husqvarna 701 Enduro menjadi salah satu motor yang dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk melibas jalanan offroad yang penuh tantangan.

Ditenagai mesin 4 Tak satu silinder dengan displacement cukup besar yaitu 690 cc. Mesin ini menawarkan semburan 67 tenaga kuda pada 7000 rpm yang ditranser keroda melalui jasa kopling dengan Sliper clutch dan transmisi manual 6 percepatan.

Magura Hydraulic Clutch membantu meringankan tugas rider menarik tuas kopling.

Tersedia tiga pangaturan engine maps yang dapat dipilih sesuai medan yang dihadapi yaitu; Standar, Soft, dan Advanced.

Teknologi Ride by Wire di aplikasikan untuk mengatur bukaan katup gas dan suplai bahan bakar yang diperlukan mesin sesuai kebutuhan berdasarkan data-data yang diterima oleh berbagai sensor.

Husqvarna 701 Enduro

Rangka motor enduro haruslah kuat namun ringan, Husqvarna 701 Enduro menggunakan bahan chromium-molybdenum steel kualitas tinggi yang telah dikembangkan untuk memberikan kendali yang presisi sehingga dapat meningkatkan percaya diri pengendara.

Tangki bahan bakar diletakan pada buritan untuk menyeimbangkan distribusi berat antara bagian depan dan belakang motor agar beban motor tidak tertumpu dibagian depan saat tangki terisi penuh sesuai kapasitasnya yang mampu menampung 13L bahan bakar.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment