Renault Clio sudah pakai layar touchscreen

Sedan Hatchback dengan kapasitas penumpang 5 orang memiliki ruang kabin yang cukup nyaman dan tempat penyimpanan (bagasi) yang lapang.

Dashboard telah dilengkapi layar berteknologi touchscreen untuk memudahkan mengakses berbagai fitur multmedia, navigation system dan dapat diintegrasikan dengan smartphone melalui koneksi bluetooth.

Hill-start assist  merupakan salah satu fitur ketika melewati jalanan menanjak. Ketika mobil terpaksa harus berhenti di tengah tanjakan, saat pedal rem dilepas untuk melanjutkan perjalanan maka rem akan menahan roda beberapa detik agar mobil tidak meluncur mundur sementara itu anda dapat menekan pedal gas dengan tenang.

Renault Clio telah dilengkapi sensor parkir yang akan berbunyi jika terdapat halangan dibelakang mobil saat berjalan mundur, frekuensi bunyi akan semakin meningkat seiring semakin dekatnya halangan di belakan mobil. Juga terdapat kamera belakang untuk membantu anda mengawasi kondisi belakang mobil saat ingin parkir atau bergerak mundur.

Renault Clio

Untuk keamanan Renault Clio telah menggunakan sistem rem ber-ABS (Anti Lock Brake System) sebagai fitur standar, tapi tidak itu saja karena system ABS didukung system Emergency Brake Assist yang dapat mengurangi jarak pengereman pada kondisi darurat.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment