Subaru Impreza WRX mobil idaman bagi yang suka Balap

Bagi yang hobi dengan dunia balap mobil pasti sudah tidak asing lagi dengan merk mobil yang satu ini. Subaru Impreza WRX menjadi salah satu mobil idaman bagi yang suka balap.

Mesin Boxer dipercaya sebagai sumber tenaga bagi Subaru Impreza WRX karena dianggap getaran yang rendah dan distribusi berat yang merata antara kiri dan kanan kendaraan.

Eyesight Driver Assist Technology akan memberikan peringatan kepada pengemudi saat mobil Subaru Impreza WRX keluar jalur, bahkan mampu mengurangi kecepatan saat kondisi membahayakan. Teknologi yang sangat berguna ketika perjalanan jauh dan pengemudi mulai meleng karena lelah.

Berkendara semakin aman dan nyaman dengan adanya Smart Braking System yang meliputi Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) yang membantu mengurangi jarak pengereman saat kondisi darurat.

Berbagai teknologi canggih untuk memanjakan penumpangnya pun dibenamkan dalam Subaru Impreza WRX seperti Subaru Starlink yang memungkinkan smartphone dapat terkoneksi dengan mobil untuk melakukan perintah lock/unlock, laporan kesehatan mobil setiap bulan melalui email, peringatan waktu perawatan rutin dan fitur lainnya hanya melalui smartphone.
Subaru Impreza WRX
www.subaru.com
Pemilihan LED (Light-Emitting Diode) sebagai penerang lampu utama membuat tampilan Subaru Impreza WRX semakin menawan dan tentu penggunaan LED lebih hemat energi dan menghasilkan cahaya yang lebih terang dibanding lampu biasa.

Subaru Impreza WRX pun telah dilengkapi Rear-Vision Camera untuk membantu saat bergerak mundur.

Teknologi seperti Vehicle Dynamic Control (VDC) meningkatkan respon saat melewati tikungan tajam.

Air Scoop khas Subaru yang terpasang di Kap Mesin memasok udara segar untuk kebutuhan mesin BOXER yang dilengkapi Turbocharger menghasilkan mesin yang mampu mencetak 305 HP kesemua roda untuk berakselerasi.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment