Tetap tampil cantik meski kesibukan menghantui

Alokasi waktu yang baik serta efisiensi waktu merupakan faktor penting yang harus jadi perhatian bagi wanita yang memiliki jadwal padat setiap harinya. Berdandan, menata rambut bermake-up dapat menyita banyak waktu.

Bagi anda yang bekerja sebagai wanita karir super sibuk, mungkin anda tidak memiliki waktu banyak untuk merias diri didepan meja makeup agar dapat tampil cantik setiap saat. Tips berikut ini dapat membantu anda untuk tampil maksimal tanpa menghabiskan banyak waktu untuk bersolek.

Pilih potongan rambut yang simpel

Jika anda sering di repotkan dengan urusan menata rambut setiap hari, mungkin anda perlu mempertimbangkan gaya rambut baru yang lebih simple dan mudah di tata. Anda bisa mendiskusikan dengan penata rambut langganan anda untuk pilihan model rambut yang simpel meskipun tidak harus pendek tapi mudah diatur.

Anda juga perlu mempersiapkan Dry Shampo untuk antisipasi di saat darurat atau harus ngantor pagi hari dan harus tampil prima tapi belum sempat keramas atau merawat rambut.


Make up simple dan ringkas

Menjemput anak sekolah, pergi ke kantor, kumpul arisan atau acara apapun itu, anda hanya perlu menghabiskan waktu 10menit untuk makeup. Untuk makeup cepat anda perlu a light-weight moisturizer with SPF, mineral foundation, concealer, mascara dan lipstick atau lip gloss. Peralatan makeup ini dapat anda bawa serta jika anda sedang terburu-buru.

Oleskan concealer di area wajah yang tampak kusam seperti lingkaran di bawah mata. gunakan Foundation untuk tampilan alami dan fresh, kemudian gunakan maskara dan lip gloss untuk menambah warna wajah anda sehingga terlihat segar dan mempesona tanpa perlu menghabiskan waktu anda. jika masih ada sedikit waktu, penambahan eye shadow dapat membantu penampilan anda semakin menawan.

Tetap tampil cantik meski kesibukan menghantui


Jaga Kondisi tubuh

Cara terbaik untuk menjaga kondisi tubuh adalah dengan banyak minum air. Dengan banyak minum air, tubuh anda akan terhindar dari dehidrasi dan dapat membantu menjaga tampilan anda tetap fresh. Karena tubuh tidak kekurangan cairan, otomatis anda akan terlihat tetap cantik sepanjang hari meskipun kerjaan sedang padat.