Cara menghidupkan mesin motor Motogp

Kalau pada era-nya mesin 2 tak kita sudah tidak asing lagi melihat pit kru lari-lari dorong motor untuk menghidupkan mesin motor motogp.

Tapi sejak mesin 2Tak "digusur" oleh hadirnya mesin 4Tak, Cara menghidupkan mesin motor motogp dengan mendorong menjadi pekerjaan berat bagi pit kru.

Menghidupkan mesin berkapasitas hingga 1000cc dengan rasio kompresi yang tidak main-main membutuhkan tenaga extra yang dapat menguras hasil sarapan pagi ini.

Menghidupkan mesin motor motogp dengan cara mendorong tampak kuno dan terkesan tidak sesuai dengan teknologi canggih yang tersemat dalam motor motogp.

Untuk menghidupkan mesin motor motogp, para mekanik motogp menggunakan bantuan alat yang dapat membantu memutar roda belakang atau melalui poros yang terhubung langsung ke mesin.

Dengan bantuan alat ini tentu memudahkan bagi mekanik untuk melalukan seting motor tanpa harus mendorongnya.

Berikut beberapa cara menghidupkan mesin motor motogp

1. Menghidupkan mesin motor motogp melalui roda

Cara menghidupkan mesin motor Motogp

2. Model lainnya untuk cara Menghidupkan mesin motor motogp dengan memutar roda

Cara menghidupkan mesin motor Motogp

3. Menghidupkan mesin motor motogp langsung melalui mesin

Cara menghidupkan mesin motor Motogp

Menghidupkan mesin motor motogp versi dorong terkadang masih dilakukan untuk mempersingkat waktu atau ketika motor motogp mengalami crash tapi kondisi motor masih memungkinkan untuk melanjutkan balapan, maka para marsal akan membantu rider menghidupkan motornya dengan mendorong.  Semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "Cara menghidupkan mesin motor Motogp" ini :)

0 Response to "Cara menghidupkan mesin motor Motogp"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.